sekarang download 4shared ga perlu login dan ga perlu nunggu timer
caranya : copy alamat downloadnya
(misal : http://www.4shared.com/mp3/AQ3fCUoD/03_Still_Im_Sure_We_Love_Again.htm )
paste kan ke dalam generator 4shared berikut
dan klik "generate link"

4shared Generator

Manohara Pulang

Tak terbayangkan bagaimana bahagianya Daisy Fajarina, ibunda Manohara Odelia Pinot, model asal Indonesia. Cewek cantik ini akhirnya bisa berkumpul dengan keluarganya dan terlepas dari Teuku Muhammad Fachry, pangeran kerajaan Kelantan, Malaysia ini.

Ya, dengan segala penantian dan perjuangan ibu tercinta, Akhirnya Manohara pun berhasil dibawa pulang dan sampai Jakarta pagi ini. "Dia dijemput di Singapura. Dari sanalah kemudian Manohara diajak pulang," kata pengacara Daisy Fajarina, Yuli Andre Darma.

Yuli Andre mengaku tidak tahu pasti bagaimana pertemuan proses pertemuan Daisy dengan Manohara di Singapura. Ia juga tidak bisa menjelaskan apakah pertemuan terjadi di rumah sakit tempat Sultan Kelantan, ayah suami Manohara, Tengku Muhammad Fakhry dirawat. "Persisnya seperti apa saya belum tahu. Tapi mereka bertemu di sebuah hotel," kata Andre.

Manohara saat ini berada di rumah Daisy di kawasan Slipi, Jakarta Barat. Ia dalam kondisi sehat dan senang karena bisa bertemu sang ibu. "Ia tidak sakit. Wajahnya cerah karena bisa berkumpul lagi dengan ibunya," cerita Yuli Andre.

Kisah Manohara ini sempat menggegerkan khalayak luas dengan pemberitaan penyiksaan yang dialami model cantik ini oleh pangeran kerajaan kelantan. Dimana diawali dengan adanya penculikan dan pemaksaan untuk pulang oleh suaminya ke Malaysia sehingga berpisah dengan sang ibunda tercinta.