sekarang download 4shared ga perlu login dan ga perlu nunggu timer
caranya : copy alamat downloadnya
(misal : http://www.4shared.com/mp3/AQ3fCUoD/03_Still_Im_Sure_We_Love_Again.htm )
paste kan ke dalam generator 4shared berikut
dan klik "generate link"

4shared Generator

Julia Perez trauma dengan perselingkuhan papa


Julia Perez mengaku telah lama berniat untuk bercerai dengan pria yang menikahinya tujuh tahun lalu, Damian Perez. Karenanya, tekadnya untuk bercerai saat ini benar-benar sudah bulat.

Jupe, sapaan akrab Julia Perez, mengaku sudah tujuh tahun bertahan hidup dengan Damian dan berpikir suaminya itu akan membahagiakannya kelak, ternyata di tengah perjalanan dia malah selingkuh dengan lima wanita.

"Apalagi aku punya pengalaman ditinggal papa karena wanita lain," aku Julia Perez di Hotel Mulia.

Dia menambahkan, jika laki-laki gampang menceraikan wanita karena hal itu disebabkan peraturan di Indonesia dan Prancis menganggap wanitanya yang bersalah. "Syukurnya kita sudah setuju bercerai," ujar salah satu artis dan model Indonesia ini.

Jupe sendiri mengaku sudah tidak sedih lagi bercerai dengan Damian. Baginya momen kesedihan itu sudah lewat, ketika dia melakukan kesalahan pertama. "Ketika aku kasih kesempatan kedua, dia lakukan lagi, seperti ketusuk kedua kali," paparnya.

Saat ini, Jupe mengaku sudah tidak peduli lagi dengan siapa suaminya berhubungan. "Dia mau pacaran sama gendoruwo, aku enggak peduli. Aku sekarang urusin diri aku sendiri," tambahnya.