sekarang download 4shared ga perlu login dan ga perlu nunggu timer
caranya : copy alamat downloadnya
(misal : http://www.4shared.com/mp3/AQ3fCUoD/03_Still_Im_Sure_We_Love_Again.htm )
paste kan ke dalam generator 4shared berikut
dan klik "generate link"

4shared Generator

Resensi Film FAST TRACK : Cinta atau Uang


Jalur cepat. Itulah cara yang ditempuh Tom (Zach Braff), seorang koki yang baru saja dipecat dari pekerjaannya. Sementara istrinya, Sofia (Amanda Peet), juga baru saja mengundurkan diri sebagai pengacara setelah melahirkan anak pertama mereka. Terdesak akan kebutuhan ekonomi keluarga akhirnya Tom terpaksa mengambil pekerjaan di sebuah agency iklan dimana ayah mertuanya juga bekerja sebagai asisten sutradara.

Tak disangka pekerjaan ini malah mempertemukannya dengan Chip (Jason Bateman), seorang pria kaya berkursi roda yang ternyata adalah mantan pacar istrinya saat kuliah dulu. Chip lalu mengeluarkan pernyataan yang mengejutkan bahwa ia masih mencintai Sofia dan berniat ingin merebut Sofia kembali.

Film yang berdurasi 93 menit ini diproduksi The Weinstein Company dan disutradarai oleh Jesse Peretz yang sebelumnya lebih banyak memproduksi serial tv. Mungkin itu sebabnya banyak pihak yang mengatakan film ini seperti perpaduan antara serial The Office, Film Meet The Parents dan juga Film You, Me, and My Dupree.

Bedanya dalam Film Fast Track kita bisa merasakan campuran atmosfer komedi yang intelek tanpa banyak unsur slapstiknya. Situasi dan humor yang diciptakan pun masih berada dalam batasan-batasan yang wajar. Film ini mampu meraup 1.39 juta dollar hanya dalam waktu seminggu setelah diputar di bioskop. Di Amerika, secara keseluruhan berhasil meraih 3.09 juta dollar selama 9 minggu pemutarannya. Menonton Fast Track seakan mengajarkan kepada kita bahwa dalam keadaan apapun kita harus bisa bersabar karena 'jalur cepat' tidak selalu selancar yang kita duga..