sekarang download 4shared ga perlu login dan ga perlu nunggu timer
caranya : copy alamat downloadnya
(misal : http://www.4shared.com/mp3/AQ3fCUoD/03_Still_Im_Sure_We_Love_Again.htm )
paste kan ke dalam generator 4shared berikut
dan klik "generate link"

4shared Generator

Andhara Early kebal digosipin hamil


Presenter hip-hip hura itu menjalani operasi usus buntu pada 11 Mei 2009. Gara-gara itu, Early digosipkan hamil. Presenter acara musik ini tidak marah digosipkan hamil. Kupingnya sudah tebal.

"Sudah biasa. Sudah sering digosipin. Keluarga juga cuek, enggak ada yang bikin mereka khawatir," aku Early, di Planet Hollywood.

Bicara soal calon suami, janda dua kali ini belum mau terburu-buru naik ke pelaminan lagi. Dia berdalih, masih ingin memuaskan hati untuk bersama anak semata wayangnya saja.

"Gue jalani dulu yang sekarang. Puas-puasin dulu. Magali suka bilang, 'Asyik ibu milikku seorang.' Gue enggak mau buru-buru kayak kemarin. Gue mau menghidupi anak dulu. Kalau niat baik pasti dikabulkan," imbuhnya.

Meski ingin santai dulu, cover majalah Playboy Indonesia ini diam-diam menyimpan ambisi yang cukup besar untuk menikah lagi.

"Menikah ya pasti Ingin. Aku kan wanita. Kalau sudah merasa nyaman, tapi tidak bisa sembrono main comot saja. Yang penting dia sayang sama gue dan anak," tegasnya.