sekarang download 4shared ga perlu login dan ga perlu nunggu timer
caranya : copy alamat downloadnya
(misal : http://www.4shared.com/mp3/AQ3fCUoD/03_Still_Im_Sure_We_Love_Again.htm )
paste kan ke dalam generator 4shared berikut
dan klik "generate link"

4shared Generator

Rahma Azhari 'saya ditelanjangi terus'


Beredarnya video Artis Azhari bersaudara, Rahma yang sedang berganti pakaian ternyata itu merupakan bagian dari film barunya Pocong Kamar Sebelah. Lalu, apakah dia berperan bugil di dalam film horor tersebut???

"Saya perlu jelaskan di sini. Saya tidak topless, saya tidak topless, i don't care," tegas Rahma usai pemutaran perdana filmnya di Planet Hollywood.

Rahma menduga adanya kemungkinan salah satu adegan film tersebut dibocorkan. Namun dia tidak percaya jika produksi film yang mempublikasikannya demi menarik perhatian masyarakat atau untuk keperluan sensasi demi mendongkrak popularitas film yang akan tayang tersebut.

"Sebuah produksi film tidak mungkin mempublikasikan hal itu. Terserah orang mau bilang apa, sebelum ada ini, saya ditelanjangi terus. Jadi what ever," katanya.

Sebelumnya memang beredar dua buah video berdurasi 7 detik dan 3 detik. Di bagian 7 detik, Rahma diintip sedang mengganti baju, sehingga siluet bagian atas tubuhnya tampak terlihat. Sedangkan di bagian video 3 detik, Rahma sedang di kamar mandi.