sekarang download 4shared ga perlu login dan ga perlu nunggu timer
caranya : copy alamat downloadnya
(misal : http://www.4shared.com/mp3/AQ3fCUoD/03_Still_Im_Sure_We_Love_Again.htm )
paste kan ke dalam generator 4shared berikut
dan klik "generate link"

4shared Generator

Pemimpin NASA warga kulit hitam


Setelah Obama terpilih ternyata cukup memberikan pengaruh yang cukup besar. rupanya warga kulit hitam diberikan kebebasan untuk berkarir. Termasuk menjadi pimpinan badan luar angkasa Amerika (NASA).

Dikutip melalui LA Times, Minggu (24/5/2009), Obama telah memutuskan satu nama yang akan mengisi kekosongan tampuk pimpinan NASA setelah ditinggal pendahulunya, Michael Griffin. Jika anggota dewan menyetujui maka Charles F Bolden Jr akan menjadi orang kulit hitam pertama yang memimpin NASA.

Pengumuman pengangkatan Bolden, rencananya akan dilakukan langsung oleh Presiden Obama, dan dikabarkan akan dilakukan beberapa minggu setelah Atlantis mendarat di bumi. Dalam kesempatan tersebut, Obama juga akan mengangkat Lori Garver sebagai wakil Bolden.

Dibandingkan Lori, Bolden tercatat tidak pernah memiliki hubungan kerja apapun dengan Obama. Bahkan, dia juga tidak pernah berhubungan langsung dengan presiden Amerika ke-44 itu. Sedangkan Lori, tercatat pernah menjabat sebagai penasihat kampanye Obama untuk urusan luar angkasa.

Sebelum mengumumkan terpilihnya Bolden, Obama akan terlebih dahulu melakukan wawancara dengan Bolden mengenai visi dan misi yang akan ia bawa ke NASA dalam beberapa tahun ke depan. Termasuk langkah-langkah yang akan diambil Bolden untuk terus mengembangkan NASA dengan dana yang telah ditekan habis-habisan.