sekarang download 4shared ga perlu login dan ga perlu nunggu timer
caranya : copy alamat downloadnya
(misal : http://www.4shared.com/mp3/AQ3fCUoD/03_Still_Im_Sure_We_Love_Again.htm )
paste kan ke dalam generator 4shared berikut
dan klik "generate link"

4shared Generator

Sekuel Film 'Night at Museum' jawara Box Office


Aktor Ben Stiller mengalahkan Christian Bale dalam pertarungan dua film baru mereka, yaitu 'Night at Musem: Battle of the Smitsonian' dan 'Terminator Salvation' di Amerika dan Kanada.

Juara sebelumnya, Tom Hanks dengan 'Angel & Demons' terpaksa harus jatuh ke urutan keempat, meskipun demikian film ini tetap menjadi pilihan tertinggi dalam pemutaran film di tingkat internasional loch...

Seperti dilansir reuters, Unit News Corps, 20th Century mengungkapkan penjualan tiket sekuel 'Night at the Museum' ini mencapai Rp550 miliar di Amerika dan Kanada sepanjang tiga hari, mulai Jumat pekan kemarin.

Film ini melampaui penjualan tiket film pendahulunya 'Night at the Museum', pada tahun 2006. film komedi ini hanya mencapai Rp313 miliar saja. Film ini juga menetapkan Ben Stiller sebagai pemecah rekor Live-Action dan aktor yang paling dipercaya penampilannya di box office Hollywood...wooww!!

Film yang dibuat dengan biaya sekurang2nya Rp1,2 triliun ini juga mendapatkan pemasukan yang cukup besar dari pemutaran film di luar negeri, yaitu Rp512 miliar dari 93 negara. Namun, dominasi 'Angel & Demons' di luar negeri tak terkalahkan dengan Rp623 miliar.

Sementara itu, 'Terminator Salvation' hanya mendapatkan Rp443 miliar saja. Film ini tidak mampu mengalahkan pendahulunya, 'Terminator 3: Rise of Machine' yang saat itu masih diperankan Arnold Schwarzenegger.

Meskipun dikalahkan, Ben Stiller, film yang diperankan Christian Dale tetap masih bisa melawan. Buktinya, 'Terminator Salvation' yang telah diputar sejak Kamis 21 Mei kemarin dalam pembukaan hari libur US Memorial Day mendapatkan Rp138 miliar pada hari itu.

Jika digabungkan dengan pemutaran film sejak Jumat 22 Mei, maka pemasukan film itu selama empat hari mencapai Rp582 miliar. ckckckc...emang ga ada matinya dee...