sekarang download 4shared ga perlu login dan ga perlu nunggu timer
caranya : copy alamat downloadnya
(misal : http://www.4shared.com/mp3/AQ3fCUoD/03_Still_Im_Sure_We_Love_Again.htm )
paste kan ke dalam generator 4shared berikut
dan klik "generate link"

4shared Generator

Marcella Zalianty : 'ingin umrah'


Marcella Zalianty, putri sulung artis kawakan Liz Indriarti ini sudah tidak sabar untuk menghirup udara bebas. Bahkan, di balik jeruji besi dia sudah membuat list ke mana saja dia akan pergi setelah bebas dari penjara.

"Dia ingin umrah," ungkap sahabat dekatnya Davina Veronica usai mengikuti persidangan Marcella di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Jakarta.

Selain itu, dia juga ingin melakukan aktivitas syuting seperti dulu sebelum dia tertimpa masalah ini dan juga berlibur ke berbagai tempat. "Dia sudah bikin daftar liburan ke sini, ke situ," ungkapnya.

Selain itu, Davina mengaku lega mendengar pembelaan Marcella di persidangan. Dia meyakini sahabatnya itu tidak bersalah. "Itu benar-benar curahan hatinya," katanya.

Meskipun lega, Davina mengaku hatinya tetap teriris, karena proses persidangan kasus sahabatnya itu berlangsung cukup lama. "Ini tidak adil. Tapi mudah-mudahan semuanya bisa cepat terungkap dan Macrcella dapat keadilan seadil-adilnya," harapnya.

Selama dia menjenguk Marcella di rutan Polda Metro Jaya, Davina mengaku sering sekali mendengarkan curhat sahabatnya itu. "Sebagai sahabat, aku selalu support dia. Aku tahu persis pribadi Marcella. Aku kagum, dia begitu kuat dan semangat menghadapi masalah ini," tuturnya