sekarang download 4shared ga perlu login dan ga perlu nunggu timer
caranya : copy alamat downloadnya
(misal : http://www.4shared.com/mp3/AQ3fCUoD/03_Still_Im_Sure_We_Love_Again.htm )
paste kan ke dalam generator 4shared berikut
dan klik "generate link"

4shared Generator

Yuni Shara akui adanya hubungan dengan Raffi Ahmad


Penyanyi, kakak kandung artis Krisdayanti, Yuni Shara dan Raffi Ahmad telah mengikrarkan diri sebagai sepasang kekasih. Lantaran memacari janda dua anak, untuk berkencan, Raffi harus bersabar menunggu kedua anak Yuni tidur terlebih dahulu.

"Saya jalan sama Raffi tidak pernah ganggu waktu anak-anak. Saat anak-anak sedang sama bapaknya dan ketika mereka tidur, saya baru bisa jalan sama Raffi," aku Yuni di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jawa Barat.

Meskipun Raffi lebih muda usianya, Yuni nyaman pacaran dengan Raffi. Karena presenter acara musik Dahsyat itu sanggup memahami peran Yuni sebagai seorang ibu.

"meski usianya muda, dia dewasa. Dia mengerti peran saya sebagai seorang ibu. Dia bisa memahami saya sebagai seorang ibu yang dekat sama anak. Dia tidak pernah memaksa saya ketika saya sama anak-anak," puji kakak kandung Krisdayanti ini.

Pacaran dengan daun muda, bagi Yuni bukan persoalan besar. Toh, mantan pacar Tyas Mirasih itu memberikan asupan energi positif bagi Yuni.

Lantas sebenarnya sedekat apa Yuni dengan Raffi?

"Sangat dekat, tapi tidak harus menunjukkan hubungan kami di depan kalian," tukasnya.