sekarang download 4shared ga perlu login dan ga perlu nunggu timer
caranya : copy alamat downloadnya
(misal : http://www.4shared.com/mp3/AQ3fCUoD/03_Still_Im_Sure_We_Love_Again.htm )
paste kan ke dalam generator 4shared berikut
dan klik "generate link"

4shared Generator

Yuni Shara - dia belia tapi dewasa


Pesona seorang Raffi Ahmad ternyata sangat memukau Yuni Shara. Meski Raffi masih sangat belia, di mata Yuni, Raffi merupakan sosok pria dewasa yang bisa membuatnya nyaman.

"Saat ini, memang saya sedang dekat dengan anak belia. Tapi menurut saya, perilakunya dewasa dan saya menghargai dia banget," puji Yuni di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Mantan pacar Tyas Mirasih dan Laudya Cintia Bella itu mampu membuat Yuni nyaman. Yuni banyak mendapat energi positif dari Raffi.

"Kalau sekarang ada seorang yang menemani saya, saya syukuri saja selama dia memberi energi positif kepada saya," akunya.

Selain memberikan kenyamanan pada kakak Krisdayanti itu, Raffi pun pandai mencuri hati anak-anak Yuni. Kepada sang mantan suami, Henry Siahaan, Yuni sudah memperkenalkan Raffi. Walau begitu, Yuni belum berminat buru-buru mengikat Raffi dalam sebuah perkawinan.

"Saya sudah enggak muda lagi. Banyak hal yang harus saya pertimbangkan. Yang pasti saat ini saya belum siap menikah," tegasnya.