sekarang download 4shared ga perlu login dan ga perlu nunggu timer
caranya : copy alamat downloadnya
(misal : http://www.4shared.com/mp3/AQ3fCUoD/03_Still_Im_Sure_We_Love_Again.htm )
paste kan ke dalam generator 4shared berikut
dan klik "generate link"

4shared Generator

Happy Salma siap jadi Ronggeng


Kesuksesan Happy Salma bermain dalam pentas teater Nyai Ontosoroh, membuatnya merasa nikmat tiada tara. Kenikmatan itulah yang membuat gadis seksi ini siap kembali tampil dalam teater Ronggeng Dukuh Paruk karya Ahmad Tohari dengan Marzuki Aka sebagai pengarahnya.

Menurut Happy, keterlibatannya dalam dunia teater dikarenakan menurut dia, teater adalah tempat untuk mengekspresikan diri lebih dalam mengenai suatu karakter tertentu. Dan hal itu sangat berbeda dengan tampil di sinetron atau film.

"Kalo sinetron atau film, kita ngga bisa mengikuti semua keinginan diri. Sebagai pemain, kita mesti mengikuti apa yang diinginkan banyak orang. Tapi, kalo di teater, idealisme kita bisa dikeluarkan dengan bebas, tapi tidak keluar dari benang merah ceritanya," ungkap Happy.

Lulusan diploma Universitas Trisakti Jurusan Administrasi Perusahaan ini berpendapat, bermain di teater adalah sebuah proses yang panjang, hampir sama kayak film. dan proses tersebut sangat membantunya untuk bisa lebih dalam memerankan sebuah karakter.

"Ada proses reading yang panjang. Tapi selama proses itu, banyak pengetahuan yang membantu aku untuk menjalani pekerjaan lain di sinetron atau film," tutur perempuan kelahiran Sukabumi,4 Januari 1980 ini tegas.

"Aku bisa menghargai kerja keras semua pihak, jadi merasa bertanggung jawab. Aku juga harus menghafal naskah dan sebagainya," sebutnya.

Namun sayangnya, keinginan Happy untuk naik pentas dalam waktu dekat ini masih belum dapat terealisasi. Dia masih harus menunggu sampai bulan November mendatang karena ada beberapa pekerjaan yang harus dilakukannya sekarang ini.

Selain harus mempromosikan film terbarunya bertajuk Calo Presiden (Capres), perempuan yang melejit lewat sinetron "Cecep" ini mengaku sedang menyiapkan sebuah sinetron kejar tayang. Menurut dia, selama tiga tahun lebih dia tidak menjajal kemampuan aktingnya di sinetron kejar tayang.