sekarang download 4shared ga perlu login dan ga perlu nunggu timer
caranya : copy alamat downloadnya
(misal : http://www.4shared.com/mp3/AQ3fCUoD/03_Still_Im_Sure_We_Love_Again.htm )
paste kan ke dalam generator 4shared berikut
dan klik "generate link"

4shared Generator

Istri Selingkuh, Helmy Yahya tak mau buka hati


Hubungan presenter kuis 'Siapa Lebih Berani' Helmy Yahya dengan istrinya Harfansy atau yang akrab dipanggil 'achi' semakin buruk saja, setelah istrinya itu kepergok bersama pria lain di rumah yang sudah lama tidak ditinggalinya, di wilayah Bintaro.

Sejak saat itu, Helmy Yahya dan Harfansy tidak pernah lagi berkomunikasi. "Belum, belum ada (komunikasi)," ungkap kuasa hukum Helmy Yahya, Lukas Budiono.

Pihak Helmy berharap, setelah kejadian ribut-ribut kemarin karena kepergok sedang selingkuh, Harfansy mau berbicara mengenai sebenarnya apa yang telah terjadi.

"Kita juga berharap, kalau dia mau meminta maaf dan mengakui kesalahannya itu," katanya.

Tapi, bukan berarti permintaan maaf itu akan mengembalikan keluarga mereka. Pasalnya, sampai saat ini Helmy Yahya belum mau 'membuka pintu hati' untuk istrinya itu.

Perlu diketahui bahwa sejak kepergok bersama pria lain di Bintaro 21 Mei pukul 00.30 WIB lalu, Harfansy Yahya tidak pernah muncul dan mengklarifikasi tudingan dan gugatan cerai yang disampaikan suaminya, Helmy Yahya.

sejak kejadian itu, komunikasi memang tidak pernah terjalin, Diperkirakan keduanya baru bertemu dua pekan mendatang.

Hal itu diungkapkan kuasa hukum Helmy Yahya Lukas Budiono.

Pertemuan diperkirakan berlangsung di Pengadillan Agama Bekasi, Jawa Barat. Pengadilan Agama tersebut akan menggelar sidang perdana kasus gugatan cerai yang diajukan Helmy Yahya atas istrinya, achi.

Sebelumnya, Helmy mengajukan gugatan cerai tersebut Jumat 22 Mei pagi, sebelum salat Jumat. "Biasanya, usai ajukan gugatan. Dua pekan kemudian digelar sidang," ungkapnya.

Sidang perdana itu, biasanya memiliki agenda mediasi. Pengadilan Agama masih memberikan kesempatan kepada pasangan yang akan bercerai untuk melakukan mediasi, untuk melihat kemungkinan apakah keduanya bisa rujuk kembali ataukah tidak.