sekarang download 4shared ga perlu login dan ga perlu nunggu timer
caranya : copy alamat downloadnya
(misal : http://www.4shared.com/mp3/AQ3fCUoD/03_Still_Im_Sure_We_Love_Again.htm )
paste kan ke dalam generator 4shared berikut
dan klik "generate link"

4shared Generator

Yovie & The Nuno lecehkan band baru yang mengusung musik melayu


Beredarnya rumor Yuvie & The Nuno melecehkan musik Melayu. Mereka cenderung kurang respect dengan band-band baru yang kebanyakan membawakan lagu berirama Melayu.

"Tidak ada kata-kata seperti itu. Saya sendiri bingung ada berita seperti itu. Saya saja banyak kekurangan, ngapain menilai grup orang. Malah sekarang saya sedang mempelajari komposisi Melayu," sanggah Yovie saat ditemui di acara 8 Tahun Penuh Syukur dan Prestasi, di FX, Jalan Sudirman, Jakarta.

Yovie menanggapi perkembangan musik beraliran Melayu sebagai sesuatu yang fenomenal. Walau fenomenal, Yovie memang tidak berminat untuk ikut-ikutan membikin lagu sejenis.

"Ya, memang sekarang musik Melayu sedang fenomenal. Kalau kita bisa enggak masalah. Tapi sudah banyak band yang lebih bagus di genre itu. Kita lebih baik di musik sendiri saja," jelas dia.

Bukan hanya band baru saja yang dituding plagiat. Yovie & The Nuno pernah juga dikritik lagunya mirip lagu band The Police.

"Moga-moga kita bukan band plagiat. Kita pernah dikritik musik kita mirip lagu The Police. Itu enggak ada kok," tegasnya.