sekarang download 4shared ga perlu login dan ga perlu nunggu timer
caranya : copy alamat downloadnya
(misal : http://www.4shared.com/mp3/AQ3fCUoD/03_Still_Im_Sure_We_Love_Again.htm )
paste kan ke dalam generator 4shared berikut
dan klik "generate link"

4shared Generator

BUDI ANDUK POLIGAMI ???

Menjadi artis terkenal dan kaya bisa menggoda seseorang buat ber poligami. Tapi ga buat Budi Anduk, comedian yang saat ini lagi naik daun.

Budi percaya kalo ga ada wanita yang mau dengannya, apalagi buat dijadikan istri kedua. "Aduh jangan deh. kalo ada yang mau ama gw aja udah sukur" kata Budi waktu ditemui.

Komedian yang populer dengan khas rambut keriwil ini mengakui sangat bersyukur bisa mendapatkan wanita seperti istrinya.

"Dia juga ikhlas kok nerima gw. Dia percaya sama gw. Dia mikir juga, mungkin cewek buta yang mau sama gw kali. gw rasa istri gw yakin gak ada cewek yang mau sama gw," ujarnya sambil tertawa.

Selain itu, Budi mengaku berkaca ke belakang, sebelum dirinya bisa sukses seperti ini. "Lagian ngapain gw mikir ke sana sini," jelasnya.