sekarang download 4shared ga perlu login dan ga perlu nunggu timer
caranya : copy alamat downloadnya
(misal : http://www.4shared.com/mp3/AQ3fCUoD/03_Still_Im_Sure_We_Love_Again.htm )
paste kan ke dalam generator 4shared berikut
dan klik "generate link"

4shared Generator

Ardi Bakrie mengaku pernah pacari Manohara

Kekasih artis Nia Ramadhani, Ardi Bakrie mulai buka suara soal hubungan pribadinya dengan model Indonesia yang kini menikah dengan Pangeran Kelantan, Teuku Muhammad Fakhry. Putra Menko Kesra Aburizal Bakrie sebenarnya malas berbicara soal masa lalunya.

"Dari awal wawancara sebenarnya saya tahu kalian akan tanya soal ini. Saya hanya bisa bilang kalau kita pernah berhubungan dan itu benar. Kita pacaran selama setahun. Selebihnya saya nggak mau ngomong lagi," kata Adri saat ditemui usai acara Kebangkitan Nasional di Senayan City, Jakarta, Rabu (20/5).
Hubungan Ardi dan Mano sendiri dikabarkan telah melangkah ke pertunangan. Tapi sayangnya, ibu dari manohara Daisy Fajarina dikabarkan menolak pertunangan itu dan meminta hubungan mereka diputus. Benarkah? "Tunangan dari mana? Itu nggak benar sama sekali, saya nggak pernah tunangan dengan dia. Kita putus juga baik-baik," kata Ardi.
Sampai akhirnya keduanya tak lagi berpacaran dan akhirnya Manohara pun jatuh ke pelukan Pangeran Kelantan. Ardi pun mengaku tak lagi berkomunikasi dengan Manohara.