sekarang download 4shared ga perlu login dan ga perlu nunggu timer
caranya : copy alamat downloadnya
(misal : http://www.4shared.com/mp3/AQ3fCUoD/03_Still_Im_Sure_We_Love_Again.htm )
paste kan ke dalam generator 4shared berikut
dan klik "generate link"

4shared Generator

Fresh Album ABDAS


Meskipun berasal dari wilayah Indonesia timur, tepatnya di KotaTernate, Maluku Utara, bukan berarti musik pop rock yang diusung Band Abdas ini tertinggal jauh dibanding band asal pulau Jawa.

Beberapa lagu ciptaan Ichal, sang gitaris, di antaranya Hancur dan Selamat Tinggal diwarnai aransemen nada distorsi dan melodi gitar hingga memunculkan karakter yang cukup berani, dikolaborasi dengan suara lembut vokaslinya, Rheno, membuat musik mereka indah. Sesuai karakter orang timur yang pemberani, namun berhati lembut.

Nama Abdas memiliki arti mata air yang berada di puncak Gunung Gamalama Ternate ini sangat mengerti selera pasar. Itu dibuktikan dengan lagu mereka yang lebih mengedepankan aransemen dengan nada yang sederhana dan easy listening tanpa mengindahkan aliran pop-rock yang mereka usung.

Hits single mereka, WYL (Wanita Yang Lain) walau lebih kental distorsi dan melodi gitar yang disambung keyboard sebagai additional player, tetap mudah diterima kuping yang awam mendengarkan musik band yang digawangi Ichal (gitar), Reno (vokal), Joe (bass) dan Dhana (drum) ini.

Paduan dari alunan nada gitar, drum, bass dan keyboard yang dicampur cukup apik dalam menata musik hingga terasa jernih. Itu cerminan Abdas, band kumpulan anak-anak belia yang punya pengalaman bermusik.

Ichal yang lebih ngerock dan penyuka Vertical Horizon ini banyak menciptakan lirik lagu. Rheno yang kepincut suara John Mayer punya karakter vokal yang khas untuk Abdas. Dhana yang dipercaya sebagai penggebuk drum mengaku sangat menggilai permainan drum Eno 'Netral' dan Joe juga terbiasa mendengarkan lagu-lagu Slank dari kecil.

Dengan referensi yang berbeda dari masing-masing personel, pantas saja jika Abdas sebetulnya punya pondasi musik rock cukup kuat. Namun karena ingin sesuai dengan selera pasar, maka dicari jalan tengahnya dan lahirlah musik Abdas yang pop rock.

Diakui pula oleh Joe bahwa warna musik Abdas mirip dengan Kerispatih. Tapi, dibuat lebih sederhana lagi. Jika berbicara kesuksesan, Joe yang mewakili Abdas menginginkan bandnya jaya seperti Slank yang sampai saat ini tetap eksis.