sekarang download 4shared ga perlu login dan ga perlu nunggu timer
caranya : copy alamat downloadnya
(misal : http://www.4shared.com/mp3/AQ3fCUoD/03_Still_Im_Sure_We_Love_Again.htm )
paste kan ke dalam generator 4shared berikut
dan klik "generate link"

4shared Generator

Kecelakaan Pesawat di Magetan dan Rossa

Tragedi Pesawat Hercules Jatuh di Magetan, Jawa Timur pagi kemarin ( Rabu tanggal 20 Mei 2009 sekitar pukul 06.25 WIB ) sangat memprihatinkan dan membuat bangsa ini berduka dengan kejadian kecelakaan transportasi yang kerap terjadi, baik transportasi darat, laut, maupun udara.

Pesawat Hercules C-130 bernomor A-1325 milik TNI AU ( Angkatan Udara ) tersebut berangkat dari Lapangan Udara Halim PerdanaKusuma, Jakarta dengan tujuan akhir Biak, Papua. Pesawat Hercules jatuh di persawahan desa Geplak, Kecamatan Karas, Kabupaten Magetan setelah sebelumnya menabrak beberapa rumah penduduk. Pesawat Hercules itu terbelah dua dan terbakar.

Penyebab dari jatuhnya pesawat Hercules nahas tersebut masih belum diketahui dan sedang dalam penyelidikan. Penumpang pesawat Hercules tersebut sekitar 112 orang. terdiri atas 98 penumpang dan 14 kru dengan dikemudikan oleh Pangkosek, Marsekal Pertama Harsono.

Korban kecelakaan pesawat hercules tersebut berasal dari penumpang pesawat itu sendiri dan juga warga desa, sampai dengan malam ini pukul 21.30 WIB berdasarkan informasi di televisi tv one, jumlah korban tewas 99 orang, 12 orang kritis, dan 3 orang luka ringan.

Dari sejumlah korban yang meninggal, salah satu diantaranya ternyata adalah paman dari Rossa penyanyi wanita pasangan duet Pasha Ungu. Rossa sangat berduka atas kejadian tersebut karena dia mengaku kalau dia cukup dekat dengan pamannya yang dipanggilnya 'mang' ini...Dalam wawancara yang dilakukan sebelum Rossa tampil dalam mega konser Ungu semalam, dia mengatakan bahwa tidak ada firasat apapun yang dirasakannya. tapi ibunda Rossa, mengaku beberapa hari belakangan sering mencium bau pandan di kamarnya dan sering mimpi eyangnya yang sudah meninggal...dalam obrolan kemarin juga, Rossa menyampaikan turut berduka cita bagi semua keluarga korban. semoga semua diberikan kesabaran dan kelapangan dalam menerima realita yang menyakitkan ini..