sekarang download 4shared ga perlu login dan ga perlu nunggu timer
caranya : copy alamat downloadnya
(misal : http://www.4shared.com/mp3/AQ3fCUoD/03_Still_Im_Sure_We_Love_Again.htm )
paste kan ke dalam generator 4shared berikut
dan klik "generate link"

4shared Generator

PERMATTA dari Matta Band akhirnya 'nongol' juga


Setelah beberapa lama menghilang dari dunia musik untuk mempersiapkan album keduanya, Matta Band akhirnya mengeluarkan permata mereka, album teranyar mereka yang memang diberi judul PERMATTA. Dan sepertinya Matta memang mempersiapkan album keduanya ini dengan cukup matang dan sangat hati-hati sehingga memakan waktu yang cukup lama. Nampaknya mereka tidak ingin dianggap sebagai one hit wonder yang cuma sukses dengan satu album dan jeblok di album berikutnya. Gituu...

Album ini dibuka dengan lagu yang khas Matta, ringan, enak dibuat goyang, easy listening dan dengan lirik yang cukup menggelitik, "Ssst... Ada Yang Marah", Mendengar lagu ini, tak bisa ditawar lagi kita akan mengingat single pertama yang membuat Matta tenar, Ketahuan. Dan entah hal ini bisa disayangkan atau memang kreatif, namun rupanya Matta ikut terkena arus hip-nya musik Melayu, mereka memberikan sentuhan dangdut di dalam lagu ini.

Ow..melayu mode on nee.....

Tapi rupa-rupanya itu hanya sebuah teknik menjual di pasaran saja karena lagu-lagu Matta berikutnya tetap berada di jalur mereka, pop. Kadang ada beberapa lagu yang membuat kita teringat Ada Band, bahkan teringat slow rock era 80-an hingga awal 90-an seperti dalam lagu Dua Cinta.

Secara keseluruhan, album kedua Matta ini bisa jadi tidak se-hot album pertamanya, namun bukan berarti menjadi album yang ecek-ecek. Paling tidak kita diberikan nuansa musik yang memang apik dengan penataan vokal dan sound yang tidak main-main.