sekarang download 4shared ga perlu login dan ga perlu nunggu timer
caranya : copy alamat downloadnya
(misal : http://www.4shared.com/mp3/AQ3fCUoD/03_Still_Im_Sure_We_Love_Again.htm )
paste kan ke dalam generator 4shared berikut
dan klik "generate link"

4shared Generator

Dua kali cabut gugatan cerai

Dua kali mantan personil Ratu, Pinkan Mambo mencabut gugatan cerainya. Pinkan berdalih, pencabutan gugatan cerai itu karena dia masih berharap ada titik temu dengan Sandi, suaminya.

"Kalau memang ada proses titik temu kita berdua siapa tahu kita bisa baikkan lagi," kata Pinkan saat ditemui wartawan di Studio Penta, Jalan Kebon Jeruk Raya, Jakarta, Kamis (21/5/2009).

Pinkan mengatakan, saat proses gugatan cerainya dicabut, dia dan suami melakukan proses mediasi yang diperantarai pengacara Pinkan.

Ketika ditanya sejauh mana proses mediasi dengan suami, Pinkan menolak berkomentar. "Aku belum bisa bicara banyak, karena aku serahkan semuanya ke lawyer takutnya aku salah bicara," ujar Pinkan.

Mantan personil Duo Ratu ini juga membantah jika gugatan cerai dilakukan karena dirinya terlampau emosi. " Saya sudah dewasa, jadi tidak mungkin pakai emosi. Apalagi, ini menyangkut anak-anak," sanggahnya.

Sambil menutup pembicaraan, Pinkan kemudian menegaskan dirinya saat ini masih berharap rujuk dengan suami. Bahkan, dia pun rela mempertahankan biduk rumah tangganya jika masih ditemukan hal positif antara dirinya dan suami.

"Kita memang harus berjuang sampai titik darah penghabisan untuk mempertahankan keluarga," tegas Pinkan. "dan itu untuk anak-anak"tambahnya (ahm)