sekarang download 4shared ga perlu login dan ga perlu nunggu timer
caranya : copy alamat downloadnya
(misal : http://www.4shared.com/mp3/AQ3fCUoD/03_Still_Im_Sure_We_Love_Again.htm )
paste kan ke dalam generator 4shared berikut
dan klik "generate link"

4shared Generator

Mukjizat dibalik kondisi Rini S Bonbon

Derita Rini S Bonbon sungguh memilukan hati. Akibat diabetes, kaki kanan komedian ini membusuk. Tak hanya kakinya, punggung Rini juga mulai mengalami hal serupa.

"Enggak hanya kaki yang kena, punggungnya kena juga," jelas Dorce yang dihubungi okezone, Selasa (19/5/2009).

Artis yang kerap disapa Bunda ini mengetahui kondisi terkini Rini setelah membesuknya di rumah sakit, 10 hari lalu. Dorce prihatin melihat kondisi Rini. Dia berusaha menguatkan hati Rini.

Demi kesembuhan, Rini sudah berobat. Sudah mencoba pengobatan alternatif, pernah pula dirawat di RS St.
Carolus dan kini dirawat di RS MH Thamrin Internasional Salemba. Baru sebulan Rini dirawat di RS MH Thamrin. Sehari dirawat butuh biaya Rp3 juta.
Tapi kemarin ada kabar yang menggembirakan dari RS tempat Rini dirawat, Kondisi kesehatan Rini S Bonbon yang dirawat karena penyakit diabetes beberapa waktu yang lalu berangsur-angsur mulai membaik. Cepatnya kemajuan kesehatan Rini ini dipercaya sebagai sebuah mukjizat.
"Sebenarnya ini bisa dibilang mukjizat," kata dokter yang merawat Rini, Asnath Vera StPD kepada wartawan di RS Thamrin, Salemba, Jakarta, Jumat (22/5/2009).

Dokter RS Thamrin ini menjelaskan, biasanya penderita penyakit diabetes sampai ada yang diamputasi beberapa bagian tubuhnya jika kondisinya sudah seperti yang dialami Rini.

Menurutnya, keinginan Rini untuk sembuh sangat kuat. Pasalnya, sekalipun dokter memberikan perawatan yang baik. Namun, tidak ada keinginan yang kuat dari pasien, maka kesembuhan sulit terwujud.