sekarang download 4shared ga perlu login dan ga perlu nunggu timer
caranya : copy alamat downloadnya
(misal : http://www.4shared.com/mp3/AQ3fCUoD/03_Still_Im_Sure_We_Love_Again.htm )
paste kan ke dalam generator 4shared berikut
dan klik "generate link"

4shared Generator

Dr. Boyke -'kampanye seks lewat lagu'


Banyak banget cara yang bisa dilakukan untuk mengajarkan seseorang tentang seks, bisa lewat buku, ceramah, film, hingga musik. Hal inilah yang menginspirasi Dr Boyke untuk meluncurkan album 'Bunga Jantungku' di Ballroom Hotel Sultan.

Dr Boyke mengakui rencana pembuatan albumnya ini dimulai dari permintaan pasien dan peserta seminar "Saya kalau seminar bisa 4-5 kali. Mereka suka minta supaya bikin album. Ikut Celebrity Jam, Dangdut Mania, kenapa enggak bikin album?" kutip Dr Boyke di Hotel Sultan.

Bahkan, di setiap dia mengisi seminar, selalu disediakan organ tunggal agar usai ceramah, bisa dilanjutkan dengan menyanyi.

Namun demikian, permintaan itu baru bisa dikabulkan saat ini. Karena selama ini dia disibukkan dengan Talk Show di radio, main film, praktek, berceramah, hingga menolong persalinan.

Barulah setelah dia pensiun dari RS Dharmais tahun 2008 lalu, dia bisa mulai membuat album. Dengan lagu ciptaan Sigit Pramono, Boyke pun berlatih selama 6 bulan usai pensiun.

Bagi Boyke, bernyanyi bukan berarti dia beralih profesi. Pasalnya, dia sebagai dokter bertugas memberikan pengetahuan. "Kalau mendekati remaja, ibu-ibu bosan. Jadi pendekatannya lewat lagu," paparnya.