sekarang download 4shared ga perlu login dan ga perlu nunggu timer
caranya : copy alamat downloadnya
(misal : http://www.4shared.com/mp3/AQ3fCUoD/03_Still_Im_Sure_We_Love_Again.htm )
paste kan ke dalam generator 4shared berikut
dan klik "generate link"

4shared Generator

Kareena Kapoor Potong Rambut


Aktris Bollywood Kareena Kapoor bukan hanya terkenal dengan kecantikan dan bakat akting yang dimilikinya, namun juga terkenal dengan kebiasaannya dalam menguruskan badannya menjadi berukuran size zero (sebuah ukuran dimana badan seorang wanita sangat kurus dan beratnya di bawah berat normal rata2) demi peran film-filmnya.

Namun kali ini Kareena melakukan tindakan yang lain dari biasanya, bahkan ini adalah untuk pertama kalinya ia lakukan. Ia memotong rambut panjangnya yang indah demi sebuah peran dalam film terbaru garapan produksi Karan Johar. Film tersebut juga dibintangi oleh aktris yang beberapa waktu lalu menjadi ratu Bollywood selama bertahun-tahun. Siapa lagi kalau bukan Kajol.
Sebelumnya Kareena pernah beradu akting bersama Kajol dalam sebuah film yang juga dibuat Karan Johar beberapa tahun yang lalu. Film tersebut adalah "Kabhie Khushi Kabhie Gham" yang juga dibintangi Shah Rukh Khan dan Hrithik Roshan. Nah, film anyar mereka yang belum diketahui judulnya itu dikabarkan mengambil inspirasi dari film Hollywood "Step Mom" yang dibintangi Susan Sarandon dan Julia Roberts.