sekarang download 4shared ga perlu login dan ga perlu nunggu timer
caranya : copy alamat downloadnya
(misal : http://www.4shared.com/mp3/AQ3fCUoD/03_Still_Im_Sure_We_Love_Again.htm )
paste kan ke dalam generator 4shared berikut
dan klik "generate link"

4shared Generator

Asty Ananta : "saya ngga demam Facebook"


Meski sempat dituding haram oleh 700 ulama Jawa Timur, situs jejaring sosial Facebook dinyatakan halal oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI). Artis Asty Ananta berpendapat, Facebook sangat membantu dalam menjalin silaturahmi.

"Sebenarnya, melalui Facebook kita bisa menjalin silaturahmi. Tapi, saya bukan orang yang suka ikut-ikutan. Saya buka Facebook cuma sebulan sekali," tutur Artis presenter acara pagi di antv ini.

Wanita yang disebut-sebut mirip artis Mandarin Zyang Ziyi ini mengakui, memiliki dua account Facebook. Keduanya dibuatkan oleh temannya.

"Facebook lumayan untuk berkomunikasi. Saya lebih nyaman membukanya pakai Blackberry karena lebih cepat," imbuh dara berambut hitam panjang ini.

Walau memiliki Facebook, Asty tak dilanda 'demam' Facebook. Dia lebih suka membuka situs Youtube.

"Sekarang saya lebih senang buka Youtube. Lebih terhibur. Pokoknya thanks banget buat orang yang sudah posting video di situ," ujarnya sambil tersenyum.