sekarang download 4shared ga perlu login dan ga perlu nunggu timer
caranya : copy alamat downloadnya
(misal : http://www.4shared.com/mp3/AQ3fCUoD/03_Still_Im_Sure_We_Love_Again.htm )
paste kan ke dalam generator 4shared berikut
dan klik "generate link"

4shared Generator

Desy Ratnasari gusur Dorce karena "Affair"



Disebut-sebut ada hubungan khusus yang terjalin antara Desy Ratnasari dengan salah seorang petinggi stasiun TV swasta,Trans TV. Hal itu ditengarai menjadi pemicu digantinya presenter Dorce Show, Dorce Gamalama dengan D'Show."Walaupun ada, bukan saya yang jawab. Ya, walaupun benar atau tidak ada affair, itu urusan dia," kata Dorce saat ditemui okezone di Yayasan Dorce Halimatussadiyah, Jalan Raya Jati Bening Estate Nomor 118, Pondok Gede, Bekasi, Kamis (21/5/2009).


Langkah Trans TV menggusur secara paksa Dorce nampaknya menorehkan kekecewaan yang sangat mendalam di hati penyanyi artis serba bisa itu. Namun Dorce "legowo" untuk membiarkan wanita asal Sukabumi itu memandu acara D'Show.

"Saya ingin pergantian ini elegan. Saya sama Desy inginnya tidak ada marah-marahan, kalau saya mau kasih semua acara itu," terang ibu tiga anak adopsi, Rizky, Fatimah, dan Khadijah itu.

Kendati berbesar hati, namun Dorce sempat merasa bingung manakala penggemarnya yang menanyakan ditiadakannya acara Dorce Show.

"Sebenarnya tanda-tanda akan diganti itu tidak ada. waktu umroh, nyaman-nyaman saja. Tapi pas satu hari di Madinah, ada dari penggemar kasih tahu Dorce Show enggak ada. Padahal tadinya Desy akan memandu dua hari dan saya tiga hari," paparnya.

Tak hanya itu saja, Dorce pun mendapati gelagat lain yang menunjukkan akan digantinya Dorce dari talk show yang telah empat tahun tayang itu.

"Waktu di reality show saya dipanggil Bunda, tapi kalau settingan sekarang mereka panggil saya Mbak. Katanya biar lebih mudaan, soalnya kalau Bunda susah cari brondong," imbuhnya.

Saat mendapati kondisi itu, Dorce tak berdiam diri, pemilik nama asli Dedi Yuliardi Ashadi ini menanyakannya kepada pihak Trans TV.

"Saat saya bertanya pada Trans TV mereka bilang Dorce Show bukan diganti, hanya harinya saja yang diganti. Desy dua hari, Dorce tiga hari. Tapi saya tidak bisa dan memilih untuk mengundurkan diri," ucap Dorce yang masa kontraknya habis Agustus mendatang.

Kendati Trans TV menginginkan Dorce untuk tetap memandu acaranya dan bergantian dengan pelantun lagu Tenda Biru itu, namun artis asal Minang itu tetap kekeuh pada keputusannya untuk mundur.

"Banyak yang nanya kenapa diganti sama Desy? Karena kalau saya masih gabung, kayaknya ada benturan moral. Kayaknya aku tuh tidak ada moral aja, kok mau digituin. Saya lebih nyaman sendiri," tandasnya. (ang)