sekarang download 4shared ga perlu login dan ga perlu nunggu timer
caranya : copy alamat downloadnya
(misal : http://www.4shared.com/mp3/AQ3fCUoD/03_Still_Im_Sure_We_Love_Again.htm )
paste kan ke dalam generator 4shared berikut
dan klik "generate link"

4shared Generator

PENIPUAN MITRA UTAMA GLOBAL

Nama Perusahaan : MITRA UTAMA GLOBAL
(General Trading, Supplier, export-import)
Kantor pusatnya : Jl. Dr S*harjo No.***.
cabangnya ada tersebar di berbagai wilayah di jakarta, bogor & bekasi
Harap semua hati-hati kalo melamar ke perusahaan tersebut di atas. Perusahaan tersebut menawarkan lowongan admin, hrd, supervisor & lain-lain. Para pelamar disuruh membayar uang administrasi antara 15rb - 20rb.

Pada saat interview pertama, para pelamar ditipu bahwa perusahaan membutuhkan banyak karyawan karena kantor akan membuka beberapa kantor cabang baru
semua itu penipuan, kantor udah lama ada (kondisi kantornya juga kurang meyakinkan)
uang makan yg dijanjikan sebenarnya ga ada.

Interviewer mulai menjelaskan bahwa ada syarat yg harus dipenuhi oleh pelamar bila ingin bekerja di perusahaan tersebut. syaratnya adl harus mampu menjual 1 buah produk dari perusahaan tersebut dalam waktu beberapa hari (tanpa ada tes psikologi dll)
otomatis diterima.

Pelamar pasti agak berat/ bimbang. lalu interviewer mulai menawarkan, bila pelamar yg membeli produk tersebut SEKARANG, posisinya pasti aman di perusahaan tersebut.

Setelah pelamar melakukan transaksi pembelian produk tersebut, calon karyawan akan ditraining di salah satu kantor cabangnya yg ada di jalan salemba raya (Jakarta), disana akan terlihat jelas bahwa perusahaan ini sebenarnya bukan perusahaan ex import, melainkan penipuan berkedok lowongan kerja dengan cara: menawarkan lowongan kerja dengan syarat memasarkan/ membeli 1 produk perusahaan yg harganya 450rb.

Jadi emang betul, karyawan ga dijadikan sales. Tapi karyawan akan ditraining tentang proses rekrutmen perusahaan. Nah dari proses rekrutmen itulah, apabila ada calon pelamar yg berminat diharuskan untuk membeli 1 produk.

Setelah cermati setiap hari kantor tersebut membuka lowongan bisa dua sampai tiga kolom dengan nama PT, nomor telepon, nama serta alamat yg dituju berbeda karena banyak cabangnya, tapi sebenarnya satu perusahaan. Ada juga lowongan melalui PO.BOX & paling sering lowongan baca di Harian KOMPAS.
Aku berpikir betapa banyak omzet PT tersebut setiap hari karena begitu banyak pencari kerja yg terjebak mendaftar & harus membeli produk yg ditawarkan. Padahal kalo memang PT tersebut mencari karyawan, apakah harus setiap hari memasang iklan dua sampai tiga kolom dengan nama yg berbeda?

Dari http://www.iklanwebid.com/2007/07/04/penipuan_berkedok_lowongan_pekerjaan.shtml