sekarang download 4shared ga perlu login dan ga perlu nunggu timer
caranya : copy alamat downloadnya
(misal : http://www.4shared.com/mp3/AQ3fCUoD/03_Still_Im_Sure_We_Love_Again.htm )
paste kan ke dalam generator 4shared berikut
dan klik "generate link"

4shared Generator

Jajaki dunia musik, Gading Marten rajin karaoke


Eksis di dunia sinetron dan presenter, tidak membuat putra keempat
Roy Marten dan Farida Sabtijastuti, Gading Marten berdiam diri. Sejumlah mimpi untuk mencoba peruntungan lain di dunia musik mulai dipersiapkan cowok kelahiran 8 Mei 1982 ini.

"Di tahun 2009 ini gue berencana terjun ke dunia musik. Gue ingin bersolo karir," kata Gading Martin saat ditemui di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta, Senin (25/5) kemarin.
Mimpi untuk menjadi seorang penyanyi memang sudah lama dipupuknya. Lantaran baru memiliki waktu yang eksis dirinya bisa konsen akhir-akhir ini.
"Pinginnya sih sudah lama. Karena baru-baru ini mau serius, jadi sekarang niat mulai mengalir. Apalagi keluarga dan teman-temanku banyak yang mendukung," jelasnya.
Diakui Gading, menjadi seorang penyanyi ketimbang pesinetron memang memiliki banyak perbedaan. Dengan menjadi seorang penyanyi dirinya bisa lebih berinteraksi dengan pengemarnya.
"Di musik memang ada kepuasan tersendiri. Apalagi gue kan sudah lama jadi MC, dari lewat itu gue belajar. Toh sekarang di sela-sela waktu kosong aku juga banyak latihan karaoke bersama anak-anak band," pungkasnya.