sekarang download 4shared ga perlu login dan ga perlu nunggu timer
caranya : copy alamat downloadnya
(misal : http://www.4shared.com/mp3/AQ3fCUoD/03_Still_Im_Sure_We_Love_Again.htm )
paste kan ke dalam generator 4shared berikut
dan klik "generate link"

4shared Generator

INUL : 'jangan sebut dia bayi tabung'

Betapa bahagianya Inul Daratista setelah melahirkan bayi lucu . Rona wajahnya tak pernah terlihat letih, hanya bahagia dan bahagia. Proses kelahiran yang melalui proses bantuan alat-alat canggih ini sangat disyukuri Inul. Tapi, Inul punya satu permintaan atas bayi tersebut. Apa itu?

"Harapan saya, kalau sudah gede nanti, jangan dibilang anak bayi tabung," kata Inul saat ditemui di RS Medistra, Jakarta, Kamis (21/5/2009).

Menurutnya, meski proses kehamilannya melalui cara yang tidak normal, namun penyanyi yang terkenal dengan 'goyang ngebor' ini bangga karena hasilnya yang maksimal.

Bahkan Inul sangat bersyukur karena Allah selalu memberikannya yang terbaik bagi dirinya. "Walaupun sempat tertunda 13 tahun, aku bersyukur apa yang Inul harapkan selalu dikasih," ujarnya.

Sementara itu, Adam suami Inul Daratista juga turut dalam kebahagiaan tersebut. Bahkan, saking bahagianya Adam juga tak bisa mengungkapkan dengan kata-kata.

"Waktu melahirkan nemenin, tapi ga lihat langsung. Wah perasaannya tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata yang adzanin dan komat saya sendiri," paparnya. (ahm)