sekarang download 4shared ga perlu login dan ga perlu nunggu timer
caranya : copy alamat downloadnya
(misal : http://www.4shared.com/mp3/AQ3fCUoD/03_Still_Im_Sure_We_Love_Again.htm )
paste kan ke dalam generator 4shared berikut
dan klik "generate link"

4shared Generator

Hasil otopsi Michael Jackson terbongkar


Mungkin berita kematian 'king of pop' itu masih sangat gencar karena penyebab kematiannya yang masih simpang siur. Pada mulanya dikabarkan karena penyakit jantung yang dimilikinya tapi kesini-kesini muncul kabar adanya kesalahan penanganan medis atau biasa yang disebut dengan malapraktik, namun hal tersebut mash belum terbukti kebenarannya. Hingga kini pun masih akan diadakan otopsi kedua karena Pihak keluarga sendiri juga belum yakin benar. Namun, media terbitan Inggris, The Sun, mengaku mendapat 'bocoran' atas hasil otopsi jenazah sang mega bintang tersebut.
"Rincian hasil otopsi yang mengerikan adalah penyanyi itu sebenarnya tinggal tulang - tidak ada makanan di perutnya kecuali pil-pil," tulis The Sun.
Paha, pinggul, dan di bahunya ada bekas tusukan jarum suntik, yang diyakini sebagai injeksi narkotika penghilang nyeri. Suntikan itu diberikan tiga kali sehari dan sudah berlangsung bertahun-tahun. Selain itu terdapat juga banyak bekas pembedahan yang kemungkinan adalah hasil dari 13 kali operasi kosmetik.
The Sun yang mengutip hasil otopsi itu menulis bahwa bintang dengan tinggi 5 kaki 10 inci (178,8cm) itu meninggal dalam keadaan yang sangat kurus yaitu sekitar 53 kg. Hasil otopsi juga menunjukkan bahwa sang bintang dunia ini bisa dibilang tidak punya rambut lagi. Saat meninggal dia mengenakan wig dan tinggal sedikit helai rambut di kulit kepalanya.
Kulit kepala di atas telinga kirinya sudah benar-benar botak dan ada bekas luka. Kemungkinan luka itu akibat kecelakaan tahun 1984 ketika rambut Jacko terbakar saat pembuatan iklan untuk Pepsi.
Di jenazah itu juga terdapat patah tulang rusuk, kemungkinan akibat dadanya terus ditekan-tekan saat orang-orang berusaha menolongnya dari gagal jantung. Ada empat bekas suntikan di sekitar jantungnya. Kemungkinan suntikan itu berisi adrenalin yang diinjeksikan langsung ke jantung. Tiga suntikan itu menembus dinding jantung dan menyebabkan kerusakan. Satu suntikan lain meleset dan malah kena tulang rusuknya.dari kabar ini maka penyebab kematian ayah dua anak ini cenderung pada malapraktik dan overdosis. meski demikian, hasil ini masih akan diulas dan dicari kebenarannya. so buat para penggemar pelantun 'heal the world'...ikuti ajah perkembangan kabar selanjutnya yak!!