sekarang download 4shared ga perlu login dan ga perlu nunggu timer
caranya : copy alamat downloadnya
(misal : http://www.4shared.com/mp3/AQ3fCUoD/03_Still_Im_Sure_We_Love_Again.htm )
paste kan ke dalam generator 4shared berikut
dan klik "generate link"

4shared Generator

Fakta Penyelamatan Manohara


Berita tentang model cantik yang bercita-cita jadi artis di Indonesia ini memang tak pernah ada habisnya. selalu ada saja pemberitaan tentangnya, siapa lagi kalo istri Kerajaan Kelantan, Manohara Pinot ini. Kali ini yang menjadi sorotan adalah dirasa adanya beberapa kejanggalan dibalik proses penyelamatan Manohara yang dilakukan oleh ibunya, Daisy Fajarina. Menurut cerita yang ada ditunjukkan bahwa sang ibunda terlihat sangat heroik karna telah menyelamatkan anaknya dari genggaman pengawalan Kerajaan Kelantan.

Lalu, apakah yang sebenarnya terjadi dalam tragedi penyelamatan kemarin memang sama seperti yang banyak diliput di media massa???apa mungkin dalam waktu ngga ada 1 hari, Daisy bisa mempersiapkan segalanya untuk dapat merebut Manohara dari pengawalan super ketat Kerajaan Kelantan. Mungkin disini banyak hal yang kurang jadi perhatian.

Berdasarkan info yang dikumpulkan salah satu narasumber dari keterangan saksi yang pernah terlibat dalam penyelamatan Manohara, ada beberapa fakta yang kurang mendapat perhatian di media. Misal, bagaimana dalam waktu beberapa jam Daisy mengetahui dimana Manohara menginap? apa mungkin pihak KBRI di Singapura bisa mengeluarkan paspor untuk Manohara padahal itu adalah hari minggu?apa mungkin dalam waktu beberapa saat Daisy bisa membuat sebuah skenario detail untuk bisa menghindar dari para pengawal kerajaan? hal tersebut dianggap sangat tidak mungkin terjadi jika tidak ada campur tangan birokrasi yang notabene saat ini jadi keraguan bagi ibunda Manohara ini.

Sebenarnya, beberapa pihak telah membuat skenario apik untuk menyelamatkan Manohara. Pihak-pihak tersebut adalah kedubes RI, Kedutaan Amerika di Singapura, dan kepolisian Singapura. mereka berkolaborasi dan tanpa bayaran se-sen pun, dengan dasar ikhlas membantu kepulangan Manohara. Kebetulan di Singapura ada undang-undang 'hanya keluarga yang sedarah yang bisa mengambil paksa seseorang dari pihak manapun, meskipun itu adalah seorang suami'

Daisy Fajarina pernah mengungkapkan kepada media bahwa dirinya kecewa atas kinerja Pemerintah Indonesia dalam menyelesaikan masalah ini. Padahal jika ditelusuri, segala sesuatu yang berkenaan dengan Pemerintahan harus melalui sebuah sistem birokrasi dan prosedur-prosedur yang kompleks. Tapi buktinya, Mano bisa mendapatkan paspor sementara juga atas bantuan Pemerintahan Indonesia.

Dan bila Daisy dan Mano membenci dan sangsi kepada KBRI di Malaysia, lalu siapakah yang akan membantu mereka dalam hal-hal yang penting, semisal mengurus perceraian dengan Tengku Fakhry? Waktu yang akan membuktikan kontroversi drama Manohara ini.