sekarang download 4shared ga perlu login dan ga perlu nunggu timer
caranya : copy alamat downloadnya
(misal : http://www.4shared.com/mp3/AQ3fCUoD/03_Still_Im_Sure_We_Love_Again.htm )
paste kan ke dalam generator 4shared berikut
dan klik "generate link"

4shared Generator

Resensi Film STREET FIGHTER


Ada kabar gembira bagi para pecinta film action. Tengah hadir film yg berjudul Street Fighter. Chun-Li (Kristin Kreuk) sebenarnya tak pernah bercita-cita menjadi seorang petarung. Ia tumbuh dlm sebuah keluarga bahagia bersama kedua orang tuanya. Chun-Li ingin suatu saat nanti ia bisa menjadi seorang pianis dlm sebuah orkestra. Sayangnya, tak semua cita-cita itu dapat terpenuhi.

STREET FIGHTER: THE LEGEND OF CHUN-LI

Xiang (Edmund Chen), ayah Chun-Li harus pindah ke Hong Kong dan ini menjadi awal yg menentukan masa depan Chun-Li. Suatu hari, Xiang didatangi Bison (Neal McDonough) yg memaksa Xiang bekerja untuknya. Meski berusaha melawan, tapi Xiang bukanlah tandingan Bison dan anak buahnya. Dengan harapan bisa menyelamatkan keluarganya, Xiang kemudian mengikuti kemauan Bison.

Bertahun kemudian, Chun-Li mendapat sebuah kiriman berisi sebuah manuskrip yg ditulis dlm huruf China kuno. Chun-Li yg merasa tak lagi memiliki siapa-siap sejak meninggalnya ibunya kemudian memutuskan berangkat ke Bangkok atas saran seorang wanita tua yg mengatakan bahwa ia harus menemukan pria bernama Gen (Robin Shou) setibanya di Bangkok nanti.

STREET FIGHTER: THE LEGEND OF CHUN-LI

Ternyata keberangkatan Chun-Li ke Bangkok ini menjadi sebuah petualangan berbahaya yg ada sangkut pautnya dengan Bison dan hilangnya Xiang, ayahnya. Masalahnya, Bison dikelilingi banyak tukang pukul yg tak bisa disingkirkan dengan mudah. Untungnya, Chun-Li tak sendiri. Ada Gen dan dua detektif yg juga berusaha membekuk Bison yg memang terlibat serangkaian tindakan kejahatan.

Sepanjang sejarah dunia perfilman, game adalah salah satu sumber cerita yg sering kali diangkat ke layar lebar selain novel dan komik. Tak sedikit game yg sudah diangkat ke layar lebar termasuk Street Fighter. Beberapa mendapat pujian dari para fans game dan film sementara yg lain malah dicaci maki oleh penggemar versi game-nya. Tapi terlepas dari ketaatan pada sumber aslinya, film adalah sebuah media seni yg layak dinilai secara terpisah.

STREET FIGHTER: THE LEGEND OF CHUN-LI

Saat STREET FIGHTER: THE LEGEND OF CHUN-LI ini dilepas tanpa proses screening oleh para kritikus, muncul dugaan bahwa film ini tak terlalu berkualitas. Biasanya orang film memang skip proses yg satu ini untuk menghindari jatuhnya performa film di pasar. Dan dlm kasus STREET FIGHTER: THE LEGEND OF CHUN-LI ini sepertinya keputusan itu beralasan.

Alur cerita film ini memang cenderung monoton dan mudah ditebak. Tak ada twist yg membuat penonton menebak-nebak akhir dari cerita. yg ada hanyalah alur sederhana tentang kisah balas dendam yg sebenarnya sudah mulai agak basi. Di sisi lain, akting para pemainnya juga tergolong pas-pasan dan tak ada karakter yg benar-benar terlihat hidup. Ini memang tak mengherankan karena film laga seperti ini biasanya hanya mengunggulkan visual aja.

Celakanya, ternyata dari sisi visual pun tak banyak yg bisa diunggulkan. Koreografi bertarungnya juga terkesan biasa-biasa saja sementara visual effect yg digunakan juga tak terlalu memukau banget. Mungkin yg cukup menjadi hiburan justru adalah lokasi syuting di Bangkok yg sedikit jadi pelepas lelah saat penonton mulai bosan dengan pemandangan dunia Barat yg memonopoli kebanyakan film.