sekarang download 4shared ga perlu login dan ga perlu nunggu timer
caranya : copy alamat downloadnya
(misal : http://www.4shared.com/mp3/AQ3fCUoD/03_Still_Im_Sure_We_Love_Again.htm )
paste kan ke dalam generator 4shared berikut
dan klik "generate link"

4shared Generator

Resensi film PRECIOUS


Pemain: Gabourey Sidibe, Mo'Nique, Paula Patton, Lenny Kravitz, Mariah Carey, Sherri Shepherd

Claireece 'Precious' Jones (Gabourey Sidibe) bukanlah seorang gadis yang beruntung. Seumur hidupnya Precious harus mengalami banyak penderitaan bahkan kedua orang tuanya pun seakan tak pernah mengharapkan kelahiran gadis berusia 16 tahun ini. Namun semua penderitaan itu tak membuat gadis berkulit hitam ini menyerah dalam menjalani hidupnya.
Dua kali Precious harus mengandung anak dari ayah kandungnya sendiri sementara ibunya pun tak kalah kejamnya. Setiap hari Precious harus mengalami tekanan baik fisik maupun mental namun tak satu pun dari beban berat yang harus ditanggungnya itu sanggup meruntuhkan keteguhan hati Precious. Sekolah pun bukanlah tempat pelarian karena tak seorang pun mau menjadi teman Precious.
Anehnya, Precious berhasil melewati sembilan tahun sekolah dengan nilai bagus meskipun tak pernah ada yang tahu bahwa Precious bahkan tak bisa membaca atau menulis. Suatu ketika, Precious terancam dikeluarkan dari sekolah kecuali ia mengikuti program khusus satu guru untuk satu siswa. Meski tak paham Precious memutuskan mengikuti program ini. Di bawah bimbingan Ms Rain (Paula Patton) inilah lambat laun Precious berhasil melewati masa-masa suram dalam hidupnya.