sekarang download 4shared ga perlu login dan ga perlu nunggu timer
caranya : copy alamat downloadnya
(misal : http://www.4shared.com/mp3/AQ3fCUoD/03_Still_Im_Sure_We_Love_Again.htm )
paste kan ke dalam generator 4shared berikut
dan klik "generate link"

4shared Generator

Aktor 'KUNG FU' tewas bunuh diri


Berita mengejutkan datang dari keluarga besar Hollywood. seperti yang dimuat di BBC, dikabarkan bahwa aktor kawakan Davis Carradine ditemukan meninggal dalam kamar hotel di Thailand. Sejauh ini belum diketahui pastinya apa penyebab kematiannya. Tapi ada dugaan ia meninggal karna bunuh diri.

Sekarang David berada di Thailand untuk keperluan menyelesaikan film terakhirnya STRETCH. tapi petugas kebersihan menemukannya dalam kondisi tak bernyawa di lemari pakaian dalam keadaan duduk dengan seutas tali di leher. Di Indonesia, namanya tenar lewat film serial televisi KUNG FU yang tayang pada tahun 70-an dan berlanjut menjadi sekuel di era 80-an hingga 90-an sebagai Kwai Chang Caine.

Setelah adanya penyidikan lebih lanjut muncul dugaan meninggalnya David karena masturbasi. hal ini terlihat dari tali yang menjerat sekitar lehernya dan tali lain yang ditautkan pada organ seksnya. Polisi saat ini masih menunggu hasil otopsi yang baru akan keluar besok. Sementara beberapa awak produksi film juga sudah ditanyai seputar hari terakhir Carradine. Menurut mereka Carradine minum bir dari pagi sampai saat syuting selesai dan polisi juga sudah menguji minuman yang ditemukan di kamar Carradine meski belum ada informasi lebih lanjut mengenai kemungkinan adanya obat atau racun dalam minuman ini.

Sejauh ini kemungkinan yang paling kuat adalah dugaan meninggal setelah masturbasi seperti yang disampaikan pakar forensik, Porntip Rojanasunan, yang bekerja pada Kementerian Kehakiman Thailand. "Itu bukan bunuh diri atau dibunuh, tapi dia meninggal ... setelah masturbasi," kata Porntip.

Kontroversi kematian aktor gaek David Carradine rupanya tak berhenti sampai di bukti meninggal karena masturbasi, namun kematian David ini juga membuat FBI ikut turun tangan melakukan investigasi lebih lanjut.