sekarang download 4shared ga perlu login dan ga perlu nunggu timer
caranya : copy alamat downloadnya
(misal : http://www.4shared.com/mp3/AQ3fCUoD/03_Still_Im_Sure_We_Love_Again.htm )
paste kan ke dalam generator 4shared berikut
dan klik "generate link"

4shared Generator

Helmy Yahya cabut gugatan


Presenter kondang Helmy Yahya akhirnya mencabut gugatan cerai terhadap Harfansi, istrinya yang didaftarkan di pengadilan agama Kota Bekasi dengan nomor perkara 800/Pdt.G/2009/PA BKS dalam sidang Rabu kemaren.

Kuasa hukum Helmy Yahya, Lukas Budiman, menyatakan bahwa pencabutan gugatan tersebut sudah merupakan hasil kesepakatan antara Helmy dengan istrinya Harfansi dan kemudian disampaikan kepada majelis hakim yang diketuai Entur Mastur.

Setelah men-skors sementara waktu dalam memberikan kesempatan kepada majelis hakim merembukkan pencabutan gugatan itu, akhirnya pencabutan gugatan dikabulkan majelis hakim dengan membebani Helmy selaku penggugat biaya perkara Rp176 ribu.

Meski Helmy telah mencabut gugatan namun gugatan dari Harfansi yang diregister dengan nomor 797/Pdt.G/2009 tentang cerai gugat akan terus dilanjutkan.

Majelis hakim sebelumnya telah meminta kedua pihak untuk mencari jalan damai.

Sidang yang tidak dihadiri Helmy maupun Harfansi itu dalam perkara No. 800 ini dianggap selesai, sementara No. 797 akan ditentukan waktu persidangannya di kemudian hari.

Kuasa hukum Helmy, Lukas Budiman, mengatakan, nantinya hak pengasuhan anak-anak ada di tangan Helmy namun Harfansi bisa menjenguk dan bertemu dengan anak-anak mereka setiap saat tanpa ada pembatasan.

Disinggung seorang anak Helmy yang masih di bawah umur hingga memerlukan kehadiran ibunya, Lukas menyatakan Harfansi bisa kapanpun bertemu dengan anak-anaknya hingga kasih sayang tetap bisa diberikan.

Menyangkut harta gono-gini, baik Helmy dan Harfansi sepakat untuk membicarakannya di antara mereka berdua dan tidak disebutkan dalam materi gugatan.

Kuasa hukum Harfansi, Jumadi Nara, menyatakan, pencabutan gugatan Helmy tersebut disambut baik kliennya.

Ia menyatakan, Harfansi berkeinginan agar anak-anak mereka bisa menerima kenyataan bahwa antara kedua orangtuanya ada permasalahan.

"Saya akan laporkan hasil ini kepada klien saya. Harfansi sendiri dalam keadaan sehat dan ia tinggal di rumah adiknya di kota Bekasi," ujarnya.