sekarang download 4shared ga perlu login dan ga perlu nunggu timer
caranya : copy alamat downloadnya
(misal : http://www.4shared.com/mp3/AQ3fCUoD/03_Still_Im_Sure_We_Love_Again.htm )
paste kan ke dalam generator 4shared berikut
dan klik "generate link"

4shared Generator

Resensi Film THE TIME TRAVELER'S WIFE


Clare Abshire (Rachel McAdams) adalah seorang seniman wanita yg jatuh cinta pd Henry DeTamble (Eric Bana), pustakawan di Chicago. Clare yakin Henry adalah belahan jiwa yg telah ditakdirkan untuknya 'n berjanji nggak akan meninggalkan pria yg dicintainya ini apa pun yg terjadi.

Celakanya, Henry punya kelainan genetik. Henry bisa tiba-tiba saja menghilang 'n berpindah ke waktu lain saat ia berada dalam kondisi tertekan. Henry tak bisa mengendalikan apa yg terjadi pd dirinya ini. Ia bisa tiba-tiba saja berpindah ke masa lalu atau masa yg akan dtg tanpa ada tanda-tanda apa pun. Keanehan ini menjadi siksaan buat Henry yg ingin menjalani hidup normal layaknya orang lain.

Di sisi lain, Claire yg benar-benar mencintai Henry pun harus sering kali sendiri karena sang suami yg punya kelainan tiba-tiba saja menghilang 'n muncul di lain waktu. Mau tak mau Claire harus menerima kenyataan ini 'n berusaha membina rumah tangga meski dalam dirinya ia tak pernah tahu sampai kapan ia akan bersama sang suami yg ia cintai.

ini bukan film tentang cinta, tapi lebih pada esensi cinta itu sendiri. adanya kesetiaan dan pengabdian..semoga film ini bisa mendatangkan inspirasi bagi para pecinta..make love is beautiful lovers!!...