sekarang download 4shared ga perlu login dan ga perlu nunggu timer
caranya : copy alamat downloadnya
(misal : http://www.4shared.com/mp3/AQ3fCUoD/03_Still_Im_Sure_We_Love_Again.htm )
paste kan ke dalam generator 4shared berikut
dan klik "generate link"

4shared Generator

Andi Soraya pakai Susuk


Siapa tak kenal Andi Soraya, salah satu artis yang penuh kontroversial di Indonesia, mulai dari hubungan percintaan yang dijalani dengan Steve Emmanuel hingga kasus perebutan Tommy Suharto dengan keket, panggilan Catherine Wilson. Di balik itu semua, penampilan Andi Soraya yang selalu terlihat hot dan fresh ternyata berkat susuk.

Eitss...jangan kemakan gosip dulu dunk..itu semua hanya peran yang dilakoni oleh Aya, panggilan akrab Andi Soraya di film 'susuk pocong'. Ini merupakan filmnya yang kelima. Dalam film ini Aya melakukan adegan seks dengan Restu Sinaga. "Memang kenyataannya harus seperti itu. Orang yang pakai susuk kan bikin orang lain menjadi bergairah. Kekuatan susuk ada di gairahnya. Orang jadi kesirep lihat orang yang pakai susuk,"jelasnya.

perihal adegan seks itu, Aya berkilah dalam konteks adegan dia berperan sebagai istri Restu sehingga tak masalah. Aya juga ngga mau terlalu memikirkan perasaan mantan teman hidupnya, Steve jika melihat adegan syur tersebut.
"mending Steve jangan nonton deh. Dia tahu saya main film ini. Steve percaya karena Restu juga temannya, kecuali kalo saya yang request. Film ini jangan dilihat dari adegan seksnya saja. Jalan ceritanya juga kuat kok,"tandasnya.

Untuk melakoni peran ini secara maksimal, Aya mengaku sempat melakukan riset kecil2an dengan para pemakai susuk. "Yang saya tahu kekuatan susuk cuma sementara. Kalau sudah selesai susuknya, orang malah jadi benci. Kalau saya kan cantiknya alami," ujarnya bangga.