sekarang download 4shared ga perlu login dan ga perlu nunggu timer
caranya : copy alamat downloadnya
(misal : http://www.4shared.com/mp3/AQ3fCUoD/03_Still_Im_Sure_We_Love_Again.htm )
paste kan ke dalam generator 4shared berikut
dan klik "generate link"

4shared Generator

Dewi Terinpirasi Maia Estianty


Dewi Sandra tak hanya piawai menyanyi. untuk mencapai hasil yang maksimal, Dewi mulai memberanikan diri untuk terlibat dalam proses produksi hingga penataan aransemen lagu.

Mengaku terinspirasi oleh kesuksesan Maia Estianty di belantika musik Indonesia, maka pelantun kapan lagi bilang I love you itu belajar untuk mengaransemen lagu.

"saya lagi belajar aransemen secara otodidak karena saya tertarik Maia Estianty. Dia tidak menunggu siapa-siapa untuk melakukan sesuatu, langsung saja. padahal pas saya belajar buka komputer, susah banget. Jadi salut sama arranger musik," kata Istri Glenn ini.

Keinginan wanita yang tengah menanti proses perceraiannya dengan Glen Fredly ini bukan tanpa alasan. Secara, selama ini proses aransemen lagu-lagunya memang banyak dibantu oleh Glen. untuk itu, dia harus mandiri ketika resmi menjanda.

"kadang aku pengen musik kayak gini, tapi hasilnya ngga sesuai dengan jiwaku. jadi ciptain sendiri ajah. aku lakukan ini untuk proses enggak dibodoh-bodohin dengan arranger musik di komputer" tambahnya.

untuk membuatnya menjadi arranger, Dewi tak tanggung-tanggung meminta bantuan kepada ahlinya. Selain jadi arranger musik, mantan istri Surya Saputra ini mengaku tengah mendukung seorang penyanyi solo baru, Eiza.

"Eiza itu punya fesyen musik yang sangat besar. Saya kenal Eiza dari guru vokalku, Mbak Bertha. Aku menghargai dan respek dengannya. Bertha itu kan sudah pengalaman, dan saya percaya Eiza bakal bagus dan saya beri dukungan juga respek untuk hargai beliau," tegasnya.