sekarang download 4shared ga perlu login dan ga perlu nunggu timer
caranya : copy alamat downloadnya
(misal : http://www.4shared.com/mp3/AQ3fCUoD/03_Still_Im_Sure_We_Love_Again.htm )
paste kan ke dalam generator 4shared berikut
dan klik "generate link"

4shared Generator

Baim janji tak akan sakiti Artika


Melihat kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang menimpa Cici Paramida dan Manohara Odelia Pinot membuat Baim berjanji, tidak akan pernah menyakiti istrinya, Artika Sari Devi. waa...beruntung banget ya Putri Indonesia ini..

"Gue sangat menghormati istri gue. Amit-amit kalau gue sampai begitu. Insya Allah, gue enggak bakalan dan enggak bakal mungkin. Mungkin hanya lelaki gila saja yang mau melakukan itu," kata Baim di Hard Cafe.

Melihat isi tayangan infotainment tentang KDRT yang dialami Cici dan Manohara membuat mantan vokalis Ada Band ini berpikir, bagaimana bisa ada pria setega itu kepada istrinya sendiri kalo bukan lelaki yang ngga normal.

"Gue bingung kenapa ada orang yang bisa melakukan KDRT. Tayangan di tv sekarang ini membuat gue jadi banyak belajar dari masalah itu. Membuat gue jadi lebih hati-hati. Untungnya gue enggak seperti itu. Itu yang gue jaga banget dari awal hubungan dengan Tika," tegasnya.

Harusnya laki-laki itu pelindung bagi wanita..bukan sebuah ancaman dalam selubung rumah tangga.."mungkin wanita emang kudu selektif banget agar kehidupan rumah tangganya kelak jauh dari adanya KDRT, n mestinya suami juga harus mengerti posisi dia sebagai pengayom keluarga terutama bagi istrinya, bukan jadi preman di rumah" tegasnya.