sekarang download 4shared ga perlu login dan ga perlu nunggu timer
caranya : copy alamat downloadnya
(misal : http://www.4shared.com/mp3/AQ3fCUoD/03_Still_Im_Sure_We_Love_Again.htm )
paste kan ke dalam generator 4shared berikut
dan klik "generate link"

4shared Generator

Tips Memilih Air Minum Kemasan


Sekarang sudah banyak masyarakat yang mengkonsumsi air minum kemasan yakni air minum yang dikemas dalam wadah tertentu, baik dalam botol, gelas plastik maupun galon yang bisa diisi ulang. meskipun hanya air putih, tapi ternyata air minum dalam kemasan inipun pernah menjadi pemberitaan hangat di media karna menjadi penyebab keracunan pada anak laki-laki di Sukabumi, Jawa Barat. Dia langsung mual-mual setelah meminum salah satu produk air minum dalam kemasan dari salah satu produsen ternama di negeri ini. Bahkan bukan hanya anak itu saja, melainkan orang lain di sekitarnya pun merasakan hal yang sama. Pada intinya bukan untuk mengajak melihat betapa sedihnya keluarga yang mengalami keracunan tersebut. Tapi lebih kepada keinginan untuk menyadarkan bahwa betapa sedihnya jika kita masih harus disusahkan dengan persoalan kebutuhan hidup yang sangat mendasar ini.

Air sebagai kebutuhan utama sudah digunakan oleh manusia sejak zaman dulu. Sampai sekarang manusia sangat tergantung dengan anugerah Tuhan yang satu ini dan belum diketahui akankah ada pengganti air dimasa depan. ngga terbayang dee kalo ngga ada air...

Seperti pernah kita pelajari masa sekolah dulu, sifat air salah satunya adalah mudah melarutkan. Sifat air yang seperti inilah yang membuat air mempunyai kandungan atau komposisi yang beragam. Tak jarang justru komposisi tersebut membuat kualitas air menjadi sangat buruk. Hal ini yang dilirik para pengusaha untuk membuat perusahaan untuk membuat perusahaan yang bergerak dibidang air bersih terutama air bersih layak konsumsi. Saat ini lebih popular dengan istilah air minum dalam kemasan. Semakin ke sini perusahaan air minum semakin menjamur. Meski sudah ada standar untuk kualitas air minum, tapi apakah sudah menjamin produk yang dihasilkan aman bagi kita? Jika ya, mengapa masih saja ada kasus keracunan akibat air minum dalam kemasan. Itu artinya air minum dalam kemasan yang beredar di pasaran saat ini, tidak semuanya memiliki kualitas baik dan layak minum. Oleh karena itu, tidak ada salahnya jika kita harus bersikap lebih hati-hati atau waspada jika ingin mengonsumsi air minum dalam kemasan. Jadi, apa yang harus kita lakukan? nah, berikut ini beberapa tips untuk memilih air minum dalam kemasan :

1. Memilih Distributor

Penyebaran produk air minum dalam kemasan biasanya dilakukan oleh produsen melalui distributor atau yang biasa disebut agen. Jalur penyebaran produk dengan melibatkan banyak pihak seperti ini kerap memunculkan beberapa tindak kecurangan dari orang-orang yang terlibat di dalamnya. Oleh karena itu, untuk menghindari kecurangan, kenali agen yang menjual produk tersebut.

2. Penampilan Fisik

Kualitas air yang baik adalah yang tidak berwarna, tidak berbau dan tidak berasa. selain itu, tidak ada benda asing di dalamnya. Yang tak kalah penting, perhatikan apakah ada lendir dalam air minum tersebut. Lendir dinilai penting karena dengan adanya lendir mengindikasikan air tersebut telah tercemar.

3. Label Jelas

Biasanya produsen akan mencantumkan unsur-unsur yang terkandung dalam air. Contohnya pH air, kandungan mineral serta unsur-unsur lainnya. Nah disini kita dituntut untuk bener-bener paham akan kandungan dalam air kemasan tersebut.

4. Segel tidak rusak

Biasanya segel diletakkan pada paling luar pada bagian tutupnya. Perhatikan tulisan yang terletak pada segel. Ini sangat variatif pada setiap produsen air minum dalam kemasan. Tapi biasanya pada segel akan tertera tanggal produksi, nama perusahaan, standar SNI, sertifikasi Badan POM, dan tanda untuk membuka segel.

5. Bebas Pengawet

nah, yang terakhir yang tak kalah pentingnya yaitu tidak adanya bahan pengawet. akan lebih baik jika air minum dalam kemasan yang kita konsumsi tidak menggunakan bahan pengawet, pewarna, dan gula buatan. Sehingga selain dapat menghilangkan dahaga, produk tersebut juga baik untuk kesehatan tentunya.