sekarang download 4shared ga perlu login dan ga perlu nunggu timer
caranya : copy alamat downloadnya
(misal : http://www.4shared.com/mp3/AQ3fCUoD/03_Still_Im_Sure_We_Love_Again.htm )
paste kan ke dalam generator 4shared berikut
dan klik "generate link"

4shared Generator

Yuke 'Dewa' temukan Pengganti Kikan 'Coklat'


Sejak perceraiannya dengan Kikan, vokalis coklat, Yuke memang jarang terlihat jalan bareng wanita lain. Tapi, kali ini Yuke menggandeng wanita cantik. wanita tersebut menemani bassist dewa ini saat launching album penyanyi pendatang baru, Eiza.

hubungan mereka terlihat sangat dekat, bahkan mereka tak ragu untuk menunjukkan kemesraan keduanya. ketika dikonfirmasi, duda dengan dua anak ini mengaku wanita yang bernama Shita Destyia itu kekasih barunya.

"baru jadian tiga bulan yang lalu. saya ketemu dia di Hardrock, dia model dan cantik. ya, tertarik lah. awalnya akrab saja, dia banyak bantuin band saya." jelas Yuke di Bug Cafe.

saat ditanya hubungannya akan dibawa kemana, ayah dari dua anak ini tak memberikan kepastian bagaimana nantinya. "liat saja nanti ya" katanya. "kita musti hati-hati dalam memilih pasangan, jangan sampai kejadian kemarin yang pernah gagal terulang kembali. makanya sekarang masih dalam taraf penjajakan dan kita masih konsen ke band," ungkapnya sembari mengatakan target menikahnya 1-2 tahun mendatang.

hubungan keduanya pun ternyata sudah diketahui oleh Kikan. bahkan vokalis cantik bernama asli Namara Surtikanti ini mendukung langkahnya tersebut. "kikan asyik-asyik aja, dia sih enggak apa-apa" tegasnya.