sekarang download 4shared ga perlu login dan ga perlu nunggu timer
caranya : copy alamat downloadnya
(misal : http://www.4shared.com/mp3/AQ3fCUoD/03_Still_Im_Sure_We_Love_Again.htm )
paste kan ke dalam generator 4shared berikut
dan klik "generate link"

4shared Generator

Uki 'peterpan' : akhirnya menikah juga...



Kabar gembira datang dari Peterpan. Salah satu personelnya, yaitu Uki yang rencananya tahun ini akan melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya, Meta. Setelah terjadi penundaan pernikahan karena betroknya jadwal, akhirnya Uki-Meta akan melangsungkan nya tahun ini. semoga ngga tertunda lagi ya buk....

Hal itu terungkap saat Uki dan Meta sedang fitting baju yang akan mereka kenakan saat pernikahan nanti, di sebuah rumah mode di Grand Indonesia.

Meta mengatakan, 2-3 bulan lagi dia dan pacarnya Uki akan melangsungkan pernikahan. "Kalau gak 2-3 bulan lagi atau gak setelah lebaran. Yang pasti dicocokin saja waktunya," katanya.

Rencananya, dalam pernikahan nanti personel Peterpan lainnya akan menjadi pengiring pengantin pria, salah satunya adalah Ariel. Saat ditemui, dia sedang ikut fitting jas untuk pengiring.

"Sebatas jas pengiring. Buat gue itu seru. Karena waktu nikah gak pake jas sama sekali. Apa adanya. Gue datang ke sini, untuk jadi pengiring pengantin," tegasnya.

Selain itu, Peterpan juga rencananya akan tampil di pernikahan Uki dan Meta tersebut. Meski begitu, Meta tak berharap banyak. Dia mengaku bersyukur, sekalipun personel Peterpan hanya datang ke pernikahannya.