sekarang download 4shared ga perlu login dan ga perlu nunggu timer
caranya : copy alamat downloadnya
(misal : http://www.4shared.com/mp3/AQ3fCUoD/03_Still_Im_Sure_We_Love_Again.htm )
paste kan ke dalam generator 4shared berikut
dan klik "generate link"

4shared Generator

Saya bukan ayah anak Michael Jackson

Pertanyaan lama mengenai siapa ayah biologis ketiga anak Michael Jackson semakin sulit terjawab, sesudah dr. Arnold Klein yg disebut-sebut ayah biologis mereka, memberikan pengakuan mengejutkan dalam program televisi Good Morning America dan Larry King Live.


"Saya tidak mau ngomong apa-apa soal itu, namun setahu saya, saya bukan ayah dari anak-anak itu," kata Klein kepada Diane Sawyer, pengasuh acara Good Morning America seperti dikutip E! Online, Kamis.

"Saya tidak mau berbelit-belit. Saya tidak ingin turut dalam kegilaan yg sedang terjadi," tambahnya.

Klein mengungkapkan hal serupa kepada Larry King, pengasuh program acara CNN, Larry King Live. "Yang benar, sepengetahuan saya, saya bukanlah ayah mereka."

Klein kukuh mengaku bahwa dirinya memang sudah menyumbangkan sperma ke bank sperma, tetapi bukan kepada Michael Jackson.

Sepanjang yg dia ketahui, Michael Jackson dan mantan istrinya Debbie Rowe yg adalah mantan suster Klein, sudah menyempurnakan pernikahan mereka.

Apa yg Klein terangkan mengenai ketiga anak Michael, yg dua di antaranya lahir dari rahim Debbie Rowe, menegaskan pesan yg disampaikan puteri Michael, Paris, pada pidato yg tidak dipersiapkannya.

"Saya kasih anda satu hal, mereka adalah anak-anak yg cemerlang dan saya ingin mereka tidak disakiti. Mereka adalah anak-anak hebat, menakjubkan dan luar biasa yg mencintai ayahnya begitu dalam," kata Klein.