sekarang download 4shared ga perlu login dan ga perlu nunggu timer
caranya : copy alamat downloadnya
(misal : http://www.4shared.com/mp3/AQ3fCUoD/03_Still_Im_Sure_We_Love_Again.htm )
paste kan ke dalam generator 4shared berikut
dan klik "generate link"

4shared Generator

Anggun Lampaui Beyonce???



Penyanyi asal Indonesia, Anggun tercatat masuk dalam peringkat keempat dunia. Bahkan dia terhitung sukses melampaui Beyonce Knowles yang duduk di peringkat lima. Bisa melampaui Beyonce, Anggun malah kaget dan heran.

Anggun masuk dalam Diva Internasional menurut survey American Online (AOL) Musique. Survey yang dilakukan pada 13 Maret 2009.

"Saya baru tahu. Saya cukup kaget dan tidak menyangka," tutur Anggun yang ditemui di Bondies Cafe & Lounge, Jalan Ampera Raya 135, Jakarta Selatan.

Pelantun Snow on The Sahara itu tak mau terlalu larut dalam kegembiraan. Sebab, buat dia yang namanya survey demikian sifatnya subyektif dan tidak bisa dijadikan patokan keberhasilan.

"Memang bikin senang tapi kualitas tidak bisa diukur seperti itu. Itu sangat subjektif. Saya tidak mau menanggapi dengan serius," tegasnya.

Menurut survey AOL, duduk di urutan pertama adalah penyanyi asal Australia, Kylie Minogue, kedua Vanessa Paradis, ketiga Rihanna, keempat Anggun, dan kelima Beyonce Knowles.Wow!! thats a really great Diva....