sekarang download 4shared ga perlu login dan ga perlu nunggu timer
caranya : copy alamat downloadnya
(misal : http://www.4shared.com/mp3/AQ3fCUoD/03_Still_Im_Sure_We_Love_Again.htm )
paste kan ke dalam generator 4shared berikut
dan klik "generate link"

4shared Generator

Tipuan Kamera Robert Pattinson film TWILIGHT

Robert Pattinson ternyata hanyalah memakai tipuan kamera saat terlihat tampil tanpa baju. Six pack yg terlihat ternyata hanyalah sekedar makeup dan tipuan kamera saja karena aktor asal Inggris ini sebenarnya tak suka olahraga.

"Robert punya satu tim makeup artist yg 'mengerjakan' perutnya agar terlihat seolah-olah ia punya six pack," ungkap sebuah sumber mengomentari postur tubuh aktor ini yg terlihat sangat atletis saat membintangi film TWILIGHT. Lebih jauh sumber tersebut menjelaskan bahwa para pakar make-up ini memakai teknik air brush untuk melukis six pack pada bagian perut Pattinson.

"Para petugas lighting pun sangat membantu untuk membuat efek ini sehingga mampu terlihat sempurna. Rob sebenarnya sama sekali tak punya postur atletis. Ia tidak menyukai olahraga dan tak akan pernah jadi pria yg berotot". Entah apakah setelah kabar ini beredar masih ada penonton yg tertipu dengan six pack buatan itu yg jelas Robert Pattinson sudah dijadwalkan untuk bermain dalam kelanjutan dari TWILIGHT