sekarang download 4shared ga perlu login dan ga perlu nunggu timer
caranya : copy alamat downloadnya
(misal : http://www.4shared.com/mp3/AQ3fCUoD/03_Still_Im_Sure_We_Love_Again.htm )
paste kan ke dalam generator 4shared berikut
dan klik "generate link"

4shared Generator

Lindsay Lohan menguntit mantan pacar lesbinya

Lindsay ngga pernah putus asa untuk mendapatkan kembali mantan pacar lesbinya, Samantha Ronson. Bahkan artis sekaligus penyanyi ini rela menguntit Sam (panggilan samantha) ke club di London, Inggris hanya untuk meminta Sam kembali dalam pelukannya.

Mantan aktris cilik ini mengikuti Sam dari satu club ke club malam lainnya di London pada hari Rabu, 3 Juni 2009. Demikian diberitakan daily mirror.

Bintang film yang tenar melalui 'means girl' itu memulai perjalanan intaian nya dari club Bloomsbury Ballroom. di club itu, Sam dan Mark Ronson, sang kakak sedang menyaksikan perform Daniel Merriweather.

Saat melihat kedatangan Lindsay, Mark dan Sam langsung beranjak keluar dari club dan memanggil taksi. Mereka pindah ke Bungalow 8. Baru saja duduk 20 menit, ponsel Sam berdering. Di ujung sana, lindsay memberitahukan bahwa dia dalam perjalanan menuju ke club tersebut.

Kontan saja, Sam n Mark segera bergegas ambil langkah seribu meninggalkan Bungalow 8. mereka kembali ke penginapannya, Blakes Hotel di Kensington. Lindsay juga tak mau menyerah juga. Menurut petugas hotel tersebut, Lindsay sudah berada di hotel tersebut hanya berselang beberapa menit setelah Sam n Mark sampai. Akhirnya Sam menyerah dan mengijinkan Lindsay untuk masuk ke kamarnya jam 02.30 dini hari.

"Mereka bicara beberapa menit di dalam kamar. Lindsay lalu keluar dengan wajah menyeringai kecewa. Ketika kami tanya, apakah dia senang bicara berdua Sam, dia tertawa kecil dan menyahut, 'Tentu saja'," ungkap petugas hotel.