sekarang download 4shared ga perlu login dan ga perlu nunggu timer
caranya : copy alamat downloadnya
(misal : http://www.4shared.com/mp3/AQ3fCUoD/03_Still_Im_Sure_We_Love_Again.htm )
paste kan ke dalam generator 4shared berikut
dan klik "generate link"

4shared Generator

Tips pengembangan diri - dinamika berpikir positif

Untuk menghalau diri dari dampak pengaruh negatif,salah satu caranya adalah mengenali diri. positif dan negatif ialah dua sisi mata uang yg berkebalikan ( ini adalah pertarungan yg abadi ), sehingga yg terpenting adalah bagaimana cara memenangkan pertarungan ini dengan baik..?
banyak penulis yg masih tertarik dengan topik ini hingga pakar kepribadian, dikarenakan perkembangannya yg selalu berubah-ubah menyesuaikan kondisi dan situasi.
kiat mengasah kepribadian :

  • kembangkan dinamika kepribadian anda. seberapa jauhkan atau seberapa dalamkah komitmen anda kepada diri anda.
  • dinamika berpikir positif. berpikir adalah sebuah tindakan, tindakan dari jiwa untuk menghasilkan pikiran. pikiran bisa saja positif maupun negatif. bedanya adalah pikiran positif mengarah kepada perilaku pemecahan masalah, sedangkan sebaliknya pemikiran yg negatif cenderung pembenaran setiap kegagalan.
  • kesehatan mental. pakar psikolog telah menemukan berbagai dimensi yg berbeda dari kesehatan mental yg meliputi kepercayaan diri. tapi apapun metodenya tentunya mengacu pada evaluasi masa lalu yg bisa menjadi tolak ukur untuk melangkah ke depan.
  • Kepercayaan diri,kita bisa bergerak menuju aktualitas diri ktika kepercayaan diri kita sudah terpenuhi,mengenal sikap,adalah fakta bahwa sikap akan memandu prilaku dan pasti punya peran penting dalam menyusun kepribadian.kita bisa sampai batas tertentu dalam memprediksi perilaku seseorang jika kita sudah mengetahui sikapnya.
  • mawas diri,setiap orang pasti menghadapi dilema,untuk memilih kelompok mana anda akan bergabung? sikap mawas diri(self monitoring) punya peranan yg sangat penting.hal ini berhubungan dengan sejauh mana seseorang mawas tentang) mengamati,mengatur dan mengendalikan) citra diri mereka yg di tampilkan pada oran lain di ruang publik.
  • profil pemenang, apakah anda sudah memiliknya? untuk mencapai target kemenangan dalam setiap kompetisi anda harus memulai, mengarahkan dan memelihara pikiran anda. hal ini memberi anda energi internal yg akan menguatkan sikap anda. karena anda akan bergerak bersama kompetitor lainnya.