sekarang download 4shared ga perlu login dan ga perlu nunggu timer
caranya : copy alamat downloadnya
(misal : http://www.4shared.com/mp3/AQ3fCUoD/03_Still_Im_Sure_We_Love_Again.htm )
paste kan ke dalam generator 4shared berikut
dan klik "generate link"

4shared Generator

WS Rendra telah Dikebumikan


Penyair besar WS Rendra telah terbaring tenang di tempat peristirahatan terkahir selang sehari kematian Mbah Surip. Jenazahnya dimasukkan ke liang lahat pukul 14.30 WIB, Jumat (7/8) di areal Bengkel Teater, Citayam, Bogor. Isak tangis dan kesedihan mewarnai pamakaman saat tubuh berbalut kafan putih milik "Si Burung Merak" itu dikebumikan.

Pemakaman dihadiri sahabat Rendra seperti Iwan Fals, Eros Djarot, Reni Jayusman, dan Emha Ainun Nadjib. Mantan menteri Sekretaris Negara, Moerdiono yang telah datang sehari sebelumnya, kembali datang.

Pemakaman sempat ditunda karena menunggu dua putri Rendra yang berada di Kalimantan dan Yogyakarta. Rendra meninggalkan sepuluh anak, hasil pernikahan dengan tiga istri. Rendra menghembuskan napas terakhir akibat penyakit jantung yang sudah lama diidapnya sekitar pukul 22.00 WIB, Kamis (6/8).

Sampai petang tadi para pelayat masih saja bertahan di kediaman Rendra. Mereka sengaja berlama-lama di tempat ini untuk bernostalgia mengenang sosok Rendra. Rencananya malam ini di kediaman almarhum akan digelar tahlilan.

Susana duka juga terasa di almamater almarhum di Sekolah Menengah Atas (SMA) Santo Yosef, Solo, Jawa Tengah. Rendra adalah lulusan sekolah ini pada 1952. Sebagai wujud rasa duka, siswa SMA Santo Yosef mengibarkan bendera setengah tiang serta menggelar doa bersama. Mereka juga membacakan puisi-puisi Rendra yang terkenal di masanya.

Selamat Jalan Budayawan Kritis!!!