sekarang download 4shared ga perlu login dan ga perlu nunggu timer
caranya : copy alamat downloadnya
(misal : http://www.4shared.com/mp3/AQ3fCUoD/03_Still_Im_Sure_We_Love_Again.htm )
paste kan ke dalam generator 4shared berikut
dan klik "generate link"

4shared Generator

VJ Ben masih sayang Marshanda


Aksi kontroversial yang dilakukan artis Mashanda yang akrab disapa cacha ini di youtube membuat kekasihnya Ben ikut shock dibuatnya. Namun ternyata bagi Ben hal itu tidak mengurangi rasa cinta dan sayangnya pada Marshanda.

"Jujur saya tidak panik, tapi shock memang ada, apapun yang terjadi saya tetap ngasih support dan berhubungan baik ya selayaknya orang pacaranlah, sampai saat ini aku bisa terima dan rasa sayang pasti," ungkap Ben kepada wartawan yang menemuinya di Studio TransTV.

Ben juga tampak pasrah kekasihnya mengalami sedikit tekanan kejiwaan akibat syaraf di otak belakangnya terjepit.

"Aku ikhlas, menyerahkan semua ini sama Allah, sampai terjadi seperti ini saya tidak menyalahkan siapa-siapa," tuturnya.