sekarang download 4shared ga perlu login dan ga perlu nunggu timer
caranya : copy alamat downloadnya
(misal : http://www.4shared.com/mp3/AQ3fCUoD/03_Still_Im_Sure_We_Love_Again.htm )
paste kan ke dalam generator 4shared berikut
dan klik "generate link"

4shared Generator

Marshanda Sakit, Ibunya Sedih Lihat Video Liarnya


Kebahagiaan yang ditunjukkan Marshanda dari kesuksesan yang diraih mungkin terlihat hanya di wajah. Karier yang menanjak dan menjadi pewaris sebuah hotel mewah di Jakarta, tak membuat caca, panggilan Marshanda bahagia.

Belakangan, Internet, banyak tersebar luas video rekaman perempuan yang disapa Caca ini. Bukan hura-hura ataupun adegan panas yang direkam perempuan kelahiran 10 Agustus 1989 ini, melainkan gambaran depresi Caca yang ditunjukkan dengan menangis dan juga mengeluh.

Dengan beredarnya video tersebut, keadaan sulung dari tiga bersaudara ini agaknya sedang tidak menyenangkan. Kabarnya, Caca tertekan karena sang ibu, Riyanti Sofyan, kerap ikut campur tangan dalam hubungan asmara Caca. Alhasil, kisah cintanya bersama VJ Ben kandas setelah satu tahun dibina. Menanggapi hal tersebut, pengagum Christina Aguilera ini berdalih. "Kalau itu nantilah, saya masih ngurusin kuliah," kata Caca seperti dikutip Halo Selebriti SCTV.


Hati orangtua mana yang tidak sedih ketika harus melihat kenyataan buah hatinya menderita. Begitu juga Ryanti Sofyan, ibunda Marshanda. Dia mengaku sedih dan tidak berharap ada kejadian seperti ini.

"Saya sedih banget atas kejadian ini. Saya ingin semaksimal mungkin Caca balik," ungkapnya sambil menangis.

Ryanti menambahkan, apa yang dialami Marshanda baik sikap labilnya dan juga sakit yang selama ini dikeluhkannya, tak pernah dia harapkan.

"Caca sering mengeluh punggungnya sakit seperti ditusuk-tusuk. Tapi sampai sekarang dia tetap terapi," jelasnya.

Apa yang dialami Marshanda ketika duduk di bangku sekolah dasar, adalah hal biasa. Ryanti mengatakan itu hanyalah musuhan ala anak SD saja.

"Namanya anak sekolah ada geng-gengan, kan? Marshanda bukan orang yang perdiam, kalau terjadi apa-apa dia sering curhat ke saya," paparnya.

Ditambahkan Ryanti, dia tak bisa berbicara banyak, apalagi kini dia juga dalam kondisi kurang baik. "Saya tidak perhan berharap akan ada kejadian seperti ini," pungkasnya.
Banyak faktor yang menjadi penyebab penyakit yang diderita Marshanda, salah satunya karena gaya hidup yang dijalaninya sejak masih kecil.

"Penyakit yang diderita akibat adanya beban karena harus memanggul tas sekolah yang terlalu berat dan ini dilakukannya sejak kecil dan berlanjut sampai dewasa, sehingga timbul pengapuran dan rentan atas gaya hidup," jelas dr Paulus Sumadibrata Sp.PD sebagai dokter yang merawat Caca.

Apa yang dijelaskan dokter, dibenarkan oleh ibunda Marshanda, Ryanti Sofyan. Menurutnya, Marshanda selalu membawa banyak buku sejak SD.

"Kalau gendong tas, sering di satu sisi saja. Dia juga sering telat makan," tambahnya.

Manajer Marshanda, Lia, juga menceritakan bagaimana aktris yang namanya melambung lewat sinetron Bidadari itu ingin terlibat langsung dalam penggarapan album musiknya.

"Dia sangat enerjik. Dia adalah orang yang sangat perfeksionis dan ekspektasi tinggi, sehingga tidak memikirkan kondisi. Saat peluncuran album, dia langsung pulang karena badannya drop," jelas Lia.

Bahkan, tambahnya, saat mau peluncuran album Marshanda tidak tidur beberapa hari. Tak heran jika kemudian emosinya berlebihan.

Dr Paulus menambahkan, dia telah merawat Marshanda sejak dua bulan lalu. "Mungkin karena kesibukannya. Penyakitnya juga tidak berefek pada psikologisnya," pungkas dokter.
Buat yang penasaran sama video Marshanda, bisa lihat di : http://www.youtube.com/watch?v=2rwPP-B-Qfc