sekarang download 4shared ga perlu login dan ga perlu nunggu timer
caranya : copy alamat downloadnya
(misal : http://www.4shared.com/mp3/AQ3fCUoD/03_Still_Im_Sure_We_Love_Again.htm )
paste kan ke dalam generator 4shared berikut
dan klik "generate link"

4shared Generator

Komplotan Noordin Belum Berakhir


Teroris yang diketahui bernama Dani Dwi Permana dan Ibrohim yang tertangkap kamera CCTV sebelum beraksi meledakkan Hotel J.W. Marriott dan Ritz Carlton, beberapa waku lalu. Kini keduanya tinggal nama. Bila Dani tewas bunuh diri, Ibrohim yang akrab disapa Boim itu tewas tertembak timah panas milik tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror. Kendati demikian, bukan berarti kelompok mereka bubar. Masih banyak aktor lain yang terlibat dan belum tertangkap.Termasuk pimpinan gembong teroris, Noordin M Top.

Selain dua peneror tadi, masih ada teroris yang diketahui berinisial SJ alias AT. Ia adalah perekrut Dani dan Nana Ikhwan Maulana sebagai pelaku bom bunuh diri atau biasa disebut "pengantin". Sayangnya, keberadaan SJ hingga kini masih belum diketahui.

Teroris kerap punya banyak nama. Ada pula AJ alias Aji alias Teddy alias Reno alias Mubarok. Pria ini dikabarkan adalah ahli perakit bom yang dididik langsung oleh Doktor Azahari. Setelah Azahari tewas, di kawasan Batu, Malang Jawa Timur empat tahun silam, AJ menjadi orang kepercayaan Noordin M. Top.

Salah satu ciri yang menyamakan semua aktor teroris ini adalah keyakinan pada ideologi. Polisi membenarkan, jaringan berbasis ideologi itu telah menyebar luas. Tampaknya, tugas polisi pun belum usai meski Boim tiada.Bahkan cenderung memikul beban tugas yang lebih berat. karna semakin lama jaringan ini akan semakin luas. apalagi dengan cara 'cuci otak' yang digunakan untuk merekrut calon 'pengantin' ini.