sekarang download 4shared ga perlu login dan ga perlu nunggu timer
caranya : copy alamat downloadnya
(misal : http://www.4shared.com/mp3/AQ3fCUoD/03_Still_Im_Sure_We_Love_Again.htm )
paste kan ke dalam generator 4shared berikut
dan klik "generate link"

4shared Generator

Sidang Isbat sepakat PUASA SABTU BESOK


Sidang isbat penentuan awal puasa di Departemen Agama, Jakarta Pusat, Kamis (20/8) malam ini, telah menyepakati bahwa awal Ramadan 1430 Hijriah jatuh pada Sabtu besok, tanggal 22 Agustus 2009. Keputusan ini telah mengantongi persetujuan dengan suara bulat dari seluruh peserta sidang.

Sidang isbat ini dilakukan setelah maghrib dengan dipimpin oleh Menteri Agama Muhammad Maftuh Basyuni serta Menteri Komunikasi dan Informasi Muhammad Nuh. Sejumlah organisasi masyarakat atau ormas Islam, pejabat Depag, serta perwakilan-perwakilan negara Islam turut hadir pada acara tersebut.

Dalam sidang ini, para pejabat dan tim sidang sudah menerima laporan dari perwakilan Depag di seluruh Indonesia yang berusaha melihat hilal di sembilan titik antara lain di Pantai Gresik Jawa Timur, Pantai Lhoknga Aceh, Islamic Centre Makassar, Nusa tenggara Timur, dan Semarang, Jawa Tengah, serta Lamongan, Jatim.

MARHABAN YA RAMADHAN...selamat menunaikan ibadah puasa..Mohon Maaf Lahir dan Batin..Mari kita sambut bulan penuh rahmat dengan penuh sukacita...